PLN Hadirkan Promo Gemerlap Lebaran dengan Diskon Penambahan Daya 50%

0
86
Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan, Iwan Ridwan Sosialisasikan Program PLN Promo Gemerlap Lebaran

Cirebon,- Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang ingin menambah daya listrik selama Ramadan dan Idul Fitri. Pasalnya PLN memberikan program “Promo Gemerlap Lebaran 2018” dengan memberikan diskon 50% khusus penambahan daya.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan, Iwan Ridwan mensosialisasikan program tersebut di sela-sela kegiatan PLN Peduli.

Aston Hotel

[Baca juga : PLN Peduli Serahkan Bantuan ke 10 Lokasi di wilayah PLN Area Cirebon]

“Ramadhan ini pelanggan PLN berkesempatan mengikuti promo tambah daya diskon sebesar 50% serta khusus rumah ibadah berhak mendapatkan diskon hingga 100% untuk tambah daya,” ungkapnya.

Promo ini adalah diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50% dengan maksimum potongan Rp10 juta. Periode promo ini sudah berlangsung sejak 17 Mei 2018 dan berakhir hingga 30 Juni 2018.

Istana Kerang

Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2018, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 197 kVA (kilo Volt Ampere).

“Tentu masyarakat akan lebih ringan secara pembiayaan, karena bisa digunakan apabila mereka ingin menambah usaha, atau perkantoran yang ingin menambah daya di tempat kerjanya,” jelasnya.

Tak kalah penting, pengerjaannya pun cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan laman www.pln.co.id. (AC560)