PLN Area Cirebon Terus Perkuat Kelistrikan Hingga Semua Penjuru

Cirebon,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Cirebon terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini dengan adanya pembangunan sutet untuk memperkuat kelistrikan yang ada di sistem Cirebon.

Handoko, Manager PLN Area Cirebon mengatakan, sistem Cirebon diperkuat untuk mengirim ke semua penjuru terutama sistem Wilayah III Cirebon.

“Untuk di sisi penjualan kita dituntut untuk memasarkan sebanyak-banyaknya pelanggan baru, sehingga tanpa batas,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (20/2/2018).

Menurutnya, sekarang pelayanan PLN, berapapun pelanggan minta, kita siap untuk menyalurkan kelistrikan. Bahkan, untuk bisa disalurkan listrik kepada pelanggan, PLN terus memberikan pelayanan terbaiknya.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

“Seperti pelanggan tegangan menengah dalam jangka waktu 75 hari, pelanggan gardu 25 hari, pelanggan Jaringan Tegangan Rendah (JTR) 15 hari, dan pelanggan rumah tangga paling lama 5 hari sudah bisa digunakan listriknya,” jelasnya.

Ia menegaskan, begitu sudah bayar, kita jamin yang pelanggan rumah tangga paling lama 5 hari sudah nyala atau sudah tersalurkan listrik.

“Kita tanggung kalau 5 hari tidak nyala,” ungkapnya.

Lanjut dia, pihaknya sangat intens mempercepat pelayanan, menambah layanan, memperbaiki layanan, sehingga kami betul-betul tahun ini tahun pemasaran. (AC212)

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *