Pj Wali Kota Cirebon Ingatkan Calon Penumpang Bus Membeli Tiket di Loket Terminal

Cirebon,- Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengingatkan kepada calon penumpang bus yang berangkat dari Terminal tipe A Harjamukti, Kota Cirebon, agar bisa membeli tiket melalui loket yang sudah disediakan.

Hal tersebut disampaikan Agus pada saat kegiatan Ramp Check di Terminal Harjamukti Kota Cirebon bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon, Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Agus harapkan dan imbau para penumpang atau calon penumpang yang akan menggunakan moda transportasi bus, melalui Terminal Harjamukti sudah langsung datang ke loket yang sudah disiapkan dari berbagai PO Bus.

BACA YUK:  Gandeng Pengelola Mal, Hari Jadi ke-597 Cirebon Siap Gelar Cirebon Great Sale

“Jadi tidak perlu lagi melalui mekanisme yang lain. Tadi kita lihat, loket-loket PO-nya sudah representative,” ujar Agus.

Agus juga menilai, kesiapan Terminal tipe A Harjamukti Kota Cirebon saat ini sudah sangat siap, apalagi sarana prasarananya sudah sangat luar biasa. Fasilitas yang tersedia juga sudah sangat nyaman.

“Semua sarana prasarananya sudah sangat nyaman, kantinnya juga sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dinkes. Ruang tunggunya juga nyaman,” kata Agus.

Berdasarkan informasi dari kepala Terminal tipe A Harjamukti, Kota Cirebon, tambah Agus, biasanya H-3 lebaran jumlah penumpang mulai meningkat, apalagi saat sore hari.

BACA YUK:  FOMO  Lakukan Audensi dengan KPU Kota Cirebon untuk Dukung Proses Demokrasi yang Sehat dan Berkualitas di Pilkada 2024

“Kami berharap, proses perjalanan arus mudik hingga arus balik lebaran Idulfitri 2024 bisa berjalan lancar,” tandasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *