Pj Gubernur Jabar Resmi Lantik Agus Mulyadi Jadi Pj Wali Kota Cirebon

Cirebon,- Agus Mulyadi resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon. Pelantikan Pj Wali Kota Cirebon dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (13/12/2203).

Pantauan About Cirebon melalui Live Streaming, acara pelantikan Pj Wali Kota Cirebon dihadiri langsung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kota Cirebon, hingga perangkat daerah Kota Cirebon.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dalam sambutannya hari ini kita menyaksikan bersama-sama pelantikan Penjabat Wali Kota Cirebon. Ini, lanjut Bey, tentunya kita berharap Agus Mulyadi bisa menjalankan tugas dengan penuh integritas, transparan, dan juga berkelanjutan dengan tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Terima Keluhan Antrian BPJS Rawat Jalan

Pada kesempatan itu juga, Bey mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cirebon sebelumnya, Dra. Eti Herawati, MAP atas dedikasinya memimpin Kota Cirebon.

“Kita ketahui bahwa tahun depan, kita akan melaksanakan Pemilu 2024 dan Jawa Barat telah mendeklarasikan Jabar Anteng, (Aman, Netral, dan Tenang). Kami berharap pak Agus bisa melaksanakan tugas dengan baik, melaksanakan Pemilu dengan lancar, aman dan adil,” ujar Bey.

Akhir tahun ini, kata Bey, akan memasuki musim penghujan dan Jawa Barat adalah salah satu provinsi yang sangat rentan dengan bencana longsor, cuaca extrem, banjir bandang, dan abrasi.

BACA YUK:  Berdayakan Pengrajin Sekitar, Rizqi Batik Cirebon Tawarkan Batik Klasik dan Modern

“Kami berharap pak Agus Mulyadi bersama dengan Forkopimda dapat mengatasi dan menciptakan suasana tenang, aman, meningkatkan kewaspadaan, tapi juga masyarakat harus dapat menjalankan keseharian dengan baik tanpa menimbulkan kepanikan,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *