Kamis, 21 Januari 2021

Pindah Lokasi, Rib House dan Lanai Coffee & Patisserie Tawarkan Suasana Baru

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Cirebon,- Berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Apalagi Cirebon menjadi salah satu Kota dengan beraneka ragam kuliner. Banyak rumah...

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para...

Cirebon,- Rib House dan Lanai Coffee & Patisserie kini berpindah lokasi di Lanaiku Area Golf Driving Range Kawasan Grage City, Kota Cirebon.

Sebelumnya, Rib House dan Lanai Coffee & Patisserie ini menempati lokasi di dalam Grage City Mall. Namun, saat ini menempati area yang strategis dan menonjolkan suasana outdoor dan lebih nyaman.

Berada di area Golf dan perumahan, Lanaiku ini bisa menjadi tempat nongkrong favorit bagi keluarga dan juga anak muda di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Loading...

Direktur PT. Kuliner Aneka Rasa (Karasa), Euis Nuryanti yang didampingi Yos Adrian, Marketing Lanaiku mengatakan kita menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya, di tempat yang baru ini kita suguhkan suasana outdoor dan juga indoor.

BACA YUK:  Bulan Desember 2020, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,49 Persen

“Kita sebenarnya bukan ambil segmentasi untuk anak muda saja, tapi kita segmentasinya untuk family dan juga anak muda. Karena kita ingin hadirkan konsep yang terbuka untuk siapa saja,” ujar Euis saat ditemui About Cirebon, Selasa (12/1/2021).

Disamping menyuguhkan suasana yang berbeda, menurut Euis, harga yang ditawarkan tidak begitu tinggi. Untuk kopi galau saja hanya dibandrol Rp. 20 ribuan sedangkan untuk makanan mulai dari Rp. 20 ribuan.

“Lanaiku ini kita lebih menonjolkan konsep outdoor nya, karena memang sekarang sedang Pandemi banyak orang yang takut berlama di dalam ruangan. Makanya, untuk ruangan indoor di perkecil, tapi lebih banyak ke outdoor,” ungkapnya.

Selain menjadi tempat nongkrong favorit, Lanaiku juga bisa menjadi tempat untuk menggelar pernikahan, gathering, dan event-event lainnya. Bahkan, rencananya bakal ada live musik setiap hari Jumat bergenre klasik rock.

“Karena melihat perkembangan Covid-19 saat ini, live musik belum bisa diselenggarakan. Mungkin di bulan Februari mendatang,” terangnya.

BACA YUK:  Perajin Terompet di Desa Jamblang Banting Setir Membuat Mainan Otok-otok dan Kuda Lumping

“Di Lanaiku juga sedang disiapkan ruanga untuk meeting. Lokasinya berada di tengah lapangan. Untuk outbond juga bisa kedepannya,” imbuhnya.

Kedepannya, kata Euis, Lanaiku akan bekerja sama dengan komunitas – komunitas yang ada di Cirebon. Seperti dengan komunitas lari dan motor trail, karena akan ada track motor dan juga lari.

Lanaiku yang buka dari pukul 07.00 sampai 19.00 WIB ini menawarkan menu breakfast. Dimana, ada menu bubur ayam, lorong sayur, dan Kedepan ada menu lainya.

“Karena lokasinya sangat strategis dan banyak yang berolahraga, makanya kita buka pagi untuk mengakomodir pelanggan yang ingin breakfast,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Jalani Swab Test

Cirebon,- Ratusan warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Cirebon Gintung menggelar swab test, Kamis (21/01/2021). Pemeriksaan swab test yang berlangsung di Lapas...

Tumbuhkan Generasi Cinta Al-Quran Sejak Dini Bersama Al Madeena Islamic School

Cirebon,- Al Madeena Islamic School merupakan tempat belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berbasis Islami. Sekolah yang menumbuhkan generasi global yang bertakwa, cerdas,...

ACT Ajak Masyarakat Cirebon Layarkan Kapal Kemanusiaan Ke Sulawesi Barat

Cirebon,- Sejak awal tahun 2021, berbagai peristiwa menimpa bangsa Indonesia. Bencana alam dan musibah terjadi dalam kurun waktu yang sangat singkat. Bencana longsor di...

More Articles Like This