Pindah Lokasi, Rib House dan Lanai Coffee & Patisserie Tawarkan Suasana Baru

Cirebon,- Rib House dan Lanai Coffee & Patisserie kini berpindah lokasi di Lanaiku Area Golf Driving Range Kawasan Grage City, Kota Cirebon.

Sebelumnya, Rib House dan Lanai Coffee & Patisserie ini menempati lokasi di dalam Grage City Mall. Namun, saat ini menempati area yang strategis dan menonjolkan suasana outdoor dan lebih nyaman.

Berada di area Golf dan perumahan, Lanaiku ini bisa menjadi tempat nongkrong favorit bagi keluarga dan juga anak muda di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Direktur PT. Kuliner Aneka Rasa (Karasa), Euis Nuryanti yang didampingi Yos Adrian, Marketing Lanaiku mengatakan kita menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya, di tempat yang baru ini kita suguhkan suasana outdoor dan juga indoor.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 25 – 30 Juli 2022

“Kita sebenarnya bukan ambil segmentasi untuk anak muda saja, tapi kita segmentasinya untuk family dan juga anak muda. Karena kita ingin hadirkan konsep yang terbuka untuk siapa saja,” ujar Euis saat ditemui About Cirebon, Selasa (12/1/2021).

Disamping menyuguhkan suasana yang berbeda, menurut Euis, harga yang ditawarkan tidak begitu tinggi. Untuk kopi galau saja hanya dibandrol Rp. 20 ribuan sedangkan untuk makanan mulai dari Rp. 20 ribuan.

“Lanaiku ini kita lebih menonjolkan konsep outdoor nya, karena memang sekarang sedang Pandemi banyak orang yang takut berlama di dalam ruangan. Makanya, untuk ruangan indoor di perkecil, tapi lebih banyak ke outdoor,” ungkapnya.

BACA YUK:  404 Jemaah Haji asal Kabupaten Cirebon Berangkat ke Tanah Suci

Selain menjadi tempat nongkrong favorit, Lanaiku juga bisa menjadi tempat untuk menggelar pernikahan, gathering, dan event-event lainnya. Bahkan, rencananya bakal ada live musik setiap hari Jumat bergenre klasik rock.

“Karena melihat perkembangan Covid-19 saat ini, live musik belum bisa diselenggarakan. Mungkin di bulan Februari mendatang,” terangnya.

“Di Lanaiku juga sedang disiapkan ruanga untuk meeting. Lokasinya berada di tengah lapangan. Untuk outbond juga bisa kedepannya,” imbuhnya.

Kedepannya, kata Euis, Lanaiku akan bekerja sama dengan komunitas – komunitas yang ada di Cirebon. Seperti dengan komunitas lari dan motor trail, karena akan ada track motor dan juga lari.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Perumda Air Minum Tingkatkan Pelayanan

Lanaiku yang buka dari pukul 07.00 sampai 19.00 WIB ini menawarkan menu breakfast. Dimana, ada menu bubur ayam, lorong sayur, dan Kedepan ada menu lainya.

“Karena lokasinya sangat strategis dan banyak yang berolahraga, makanya kita buka pagi untuk mengakomodir pelanggan yang ingin breakfast,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 217 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.