Pildacil Season 3 di Swiss Belhotel Cirebon Cetak Anak-Anak Berakhlakul Karimah

0
63
Para peserta pildacil dan Dewan Juri saat berfoto bersama.

Cirebon,- Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) di Swiss-Belhotel Cirebon sudah memasuki season ketiga. Artinya, sudah 3 tahun berturut-turut, Swiss-Belhotel konsisten mengadakan acara ini setiap bulan suci Ramadan.

Public Relation Swiss-Belhotel Cirebon, Widya mengatakan di season ke-3 ini tak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya. Para peserta tetap antusias mengikuti perlombaan dengan menunjukkan bakat terbaiknya dihadapan ke-3 dewan juri.

Aston Hotel

“Aksi mereka bagus-bagus, walaupun masih kecil mereka tampil percaya diri di hadapan penonton dan juga dewan juri dari PPPA Daarul Qur’an dan juga Imam Muda,” jelasnya kepada About Cirebon, Senin (4/6/2018).

Beberapa waktu lalu telah diadakan tahap seleksi, dan kedepannya tinggal masuk ke tahap penyisihan yang akan diambil peserta yang masuk kedalam Grand Final Pildacil pada 8 Juni 2018.

Peserta rupanya bukan hanya dari Cirebon saja, melainkan ada juga dari Kuningan, Majalengka, dan Indramayu. Mereka ada juga yang mengikuti lomba secara personal, ada pula yang diikutsertakan dari yayasan atau pondok pesantren.

Istana Kerang

Berbagai hadiah sudah dipersiapkan oleh Swiss-Belhotel untuk para pemenang. Diantaranya yakni uang tunai, dengan juara 1 sampai 3 berturut-turut yakni Rp1 juta, Rp750 ribu, dan Rp500 ribu. Selain uang tunai, peserta juga diberikan sertifikat, piala, goodie bag special dari Mozaik Nusantara dan Al-Qur’an dari PPPA Daarul Qur’an Cirebon. (AC560)