PILARadio On Stage CiRAPbon Ramaikan Gelar Budaya Nusantara

Cirebon, 9 September 2017,- Gelar Budaya Nusantara menyambut Festival Keraton Nusantara ke XI, yang berlangsung di Taman Air Goa Sunyaragi, mulai tanggal 5 sampai 20 September 2017, menghadirkan berbagai acara.

Untuk menyemarakkan Gelar Budaya Nusantara tersebut, Pilar Radio dan Komunitas Hip-Hop Cirebon Shrimp City Squad menggelar acara PILARadio On Stage yang bertajuk “Cirapbon” yang diselenggarakan di panggung pagelaran Taman Goa Sunyaragi, Sabtu (09/09/2017) malam.

Rommy Brommansyah, selaku Station Manager Pilar Radio mengatakan, Event PILARadion On Stage ini merupakan agenda rutin setiap bulan, yang bertujuan tujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Cirebon dan pendengar setia Pilar Radio Cirebon.

BACA YUK:  Relawan Damar Cirebon dan Pro Damar Siap Dukung Dani Mardani Wali Kota

Menurutnya, yang berbeda dari event ini adalah, kami turut serta mensukseskan Festival Keraton Nusantara 2017, yang akan berlangsung di Cirebon pada tanggal 15 sampai 19 September 2017.

“Kali ini, PILARadio On Stage menghadirkan anak-anak muda kreatif asal Kota Cirebon untuk tampil dan mensukseskan Gelar Budaya Nusantara,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, yang tampil dalam acara Cirapbon yaitu para Rapper dari Shrimp City Squad, Cirebon Shuffle Crew, Beatboxiation dan PYKR.

“Dengan diadakanya PILARadion On Stage dan ikut memeriahkan Gelar Budaya Nusantara ini, anak-anak muda Cirebon bisa ikut melestarikan dan mengangkat budaya daerahnya,” papar Romy.

BACA YUK:  Peringati Hari Pendidikan Nasional, Indocement Cirebon Launching Tutorial Bahasa Inggris dan IPA

Selain itu, Eyay, Founder Shirmp City Squad menambahkan, ini suatu kebanggaan untuk kita sebagai anak muda Cirebon bisa ikut serta dalam Gelar Budaya Nusantara menyambut Festival Keraton Nusantara 2017.

“Mudah-mudahan, dalam kegaiatan kebudayaan kedepanya kami Shrimp City Squad selalu bisa ikut meramaikan, karena sebagai anak muda Cirebon harus bangga dengan daerah dan budayanya,” harap Eyay. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *