Pilar Radio Rayakan Ulang Tahun ke-18

0
32

Cirebon,- Perayaan ulang tahun ke-18 Pilaradion Cirebon 88.6 FM Cirebon berlangsung sukses dan meriah, dengan menghadirkan group musik Java Jive.

Dengan mengusung tema “Everything is Poss18le”, acara ulang tahun ke-18 di selenggarakan di Lapangan Parkir Grage City Mall, Sabtu (17/11/2018) malam.

Aston Hotel

Acara yang berlangsung sejak sore hari tersebut dimeriahkan dengan berbagai rangkaian, seperti Community Corner, Bazaar, Virtual Race, Ular tangga raksasa.

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun Pilaradio dimeriahkan dengan berbagai penampilan musik yakni Trio Tigaan, Parahyena, Dj Ajojing, Toreh, Orkes PMK, Shrimp City Squad, dan ditutup dengan penampilan Java Jive.

Station Manager Pilaradio Cirebon, Rommy Bromansyah mengatakan bahwa ulang tahun Pilaradio ke-18 dengan mengusung tema everything is Poss18le memiliki makna yakin melakukan apapun.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Seperti halnya kita yakin membuat acara yang menurut saya besar Seperti ini. Yang mana, industri radio saat ini sedang bergelut dengan industri-industri yang lain,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurut Romy, kalau kita melakukan dengan kerja keras dan bekerja untuk berkarya akhirnya bisa terwujud acara seperti ini.

Perjalanan Pilaradio hingga menginjak usia ke-18 tahun, bukanlah waktu yang sebentar. Dari perjalanan tahun ke tahun, Pilaradio tetap komitmen untuk bisa memenuhi harapan para pendengarnya.

“Pilaradio terus merangkak naik, dengan adanya studio dua di Grage City Mall, dan ini salah satu bukti Pilaradio tetap eksis,” ungkapnya.

Rommy berharap, Pilaradio bisa terus menjadi radio terfavorit di Cirebon dan kedepan Pilaradion terus ingin menghadirkan yang lebih intim dengan pendengarnya. Apalagi, sekarang dunia digitalisasi terus berkembang.

“Insyaallah, tahun depan Pilaradio mau menuju ke Virtual Radio. Sehingga bukan saja didengar, tetapi bisa ditonton di seluruh Indonesia,” tandasnya. (AC212)