Pesta Topeng & Fashion Show pada Acara Malam Pergantian Tahun di Aston Cirebon

Cirebon, 2 January 2016,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan Masquerade Party pada acara pergantian tahun. Tamu yang telah memesan tempat untuk makan malam di Artesis Poolside malam itu menikmati fashion show Batik casual terkini dari Rere Barara yang menonjolkan produk lokal Cirebon.

Kartika, Puteri Pemberdaya Pesisir Pantai Utara 2016 perwakilan Cirebon, turut memperagakan busana milik Rere Barara. Lebih dari 20 busana yang dipamerkan kepada pengunjung malam itu, baik busana pria maupun wanita

Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel, Ery Fibriani menjelaskan bahwa konsep di tahun ini sangat spektakuler dan meninggalkan kesan indah pada pengunjung, peragaan busana yang diawali dengan moge show dari “Kampoeng Moge”, band asal Bandung D’Boomers, exclusive performance by DJ Hisyam Barara, dan ditutup dengan kembang api yang meriah. Makan malam yang luar biasa istimewa disajikan oleh Executive Chef, Gatot Tri Cahyo dengan konsep all you can eat.

BACA YUK:  Telkomsel Jabar Dorong Pelanggan Upgrade Jaringan 4G

Sementara itu pengundian kupon berhadiah voucher hotel grup Archipelago International ini membuat tamu semakin antusias menikmati malam pergantian tahun di Aston Cirebon. Wefie contest pun banyak diminati tamu dengan melakukan posting pada akun official instagram Aston Cirebon dan pemenangnya pun berhak mendapatkan voucher menginap 1 malam di Junior Executive Room, untuk 3 orang pemenang. Salah satu pemenang dari peserta wefie contest berasal dari Semarang, Ibu Rima mengaku sangat senang melewatkan malam tahun baru di Cirebon. (rls)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.