Senin, 17 Mei 2021

Perumahan ini Tawarkan Rp. 1,5 Juta Terima Kunci di Pameran BTN Property Expo

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Habiskan Waktu Libur Lebaran Staycation di Aston Cirebon Aja, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran pada tahun 2021 ini. Akibat larangan mudik, banyak orang yang bingung untuk menghabiskan...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

Cirebon,- BTN Property Expo II tahun 2018 berlangsung di Atrium Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, dari tanggal 28 September sampai 9 Oktober 2018.

Ratusan lokasi perumahan di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) hadir di pameran tersebut.

Tak hanya itu, pada pameran perumahan terbesar diwilayah III Cirebon memberikan berbagai penawaran menarik, salah satunya pengembang dari PT. Indo Jaya Pratama yang menawarkan Perumahan Puri Karangwangi.

Loading...

Sales & Marketing Director Indo Jaya, Wiliam Wijaya mengatakan PT. Indo Jaya Pratama menawarkan tiga lokasi perumahan di pameran BTN Property Expo II di Grage Mall Cirebon.

BACA YUK:  Cara Sederhana Untuk Melihat Adanya Formalin Dalam Produk Makanan Yang Di Jual Pada Pasar Tradisional⁣

“Dari tiga lokasi perumahan yang ditawarkan diantaranya dua lokasi non subsidi atau komersil dan satunya subsidi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Untuk perumahan subsidi yang ditawarkan berlokasi di Jalan Raya Karangwangi, Karangwareng, Kabupaten Cirebon dengan nama Perumahan Puri Karawangwangi tahap II.

“Kurang lebih ada 200 unit rumah subsidi yang ditawarkan, untuk harganya mulai dari Rp. 1,5 juta sudah serah terima kunci,” bebernya.

Menurutnya, serah terima kunci dengan harga mulai Rp. 1,5 juta, bukan terima kunci yang abal-abal, ini sudah murni udah ada diskon DP dari pengembang, sama diskon biaya-biaya seperti buat akte jual beli, balik nama, dan biaya BPATB.

“ Itu sudah murni nett Rp. 1,5 juta, jadi konsumen tidak perlu lagi nambah apa-apa lagi,” tegasnya.

Lanjut dia, kelebihan Perumahan Puri Karangwangi letaknya strategis dekat dengan jalan utama, apalagi kedepannya di daerah tersebut akan dibangun kantor pemerintahan.

Sedangkan, untuk produk rumah subsidi spesifikasinya mulai dari kontruksi bangunan sudah high spek, kusen sudah alumunium, atap baja ringan, genting sudah menggunakan beton flet, sudah ada car port.

BACA YUK:  2400 Personel Gabungan Diterjunkan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2021

“ Rumah subsidi ini tipenya luas bangunan 32, luas tanah 66. Mudah-mudahan target di pameran ini bisa terjual hingga 40 persen,” jelasnya.

Untuk booking pada saat pameran, kata Wiliam, konsumen akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, ada yang diundi dan mendapat hadiah langsung.

“Kita berharap, selama pameran BTN Property Expo ini bisa terjual masinga-masing 30 unit untuk rumah subsidi dan non subsidi,” harapnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Lebaran, Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Dibanding Tahun Lalu⁣

Cirebon - Objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menerapkan protokol kesehatan...

Daop 3 Cirebon Berangkatkan 1.599 Penumpang Gunakan KA Non Mudik

Cirebon,- Pelarangan mudik yang di mulai sejak tanggal 6 hingga 17 Mei 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon mengoperasikan 6 KA...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber daya alam dan berpotensi dikembangkan...

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon pun sekarang sudah ada Kampung...

More Articles Like This