Pertamina Gelar Gathering Outlet Fastron dan Enduro Se-Ciayumajakuning dan Subang

Cirebon, 21 Maret 2014, – Event Gathering Outlet ini diselenggarakan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi kepada para outlet yang merupakan front tier Pertamina Lubricants dalam memasarkan produk-produknya. Event diikuti oleh 120 outlet loyal Pertamina Lubricants di wilayah Sales Area Cirebon yang meliputi Ciayumajakuning dan Subang, terdiri dari bengkel roda dua maupun roda empat serta channel pertamina yaitu Bengkel Enduro dan Olimart.

Tujuan diselenggarakan acara ini adalah dapat mempererat hubungan antara Principal dengan customernya serta kick off program Rejeki outlet, dimana saat ini sudah terkumpul kontrak penjualan total senilai 9.75milliar rupiah (7.65 milliar rupiah untuk pelumas Enduro series dan 2.1 milliar rupiah untuk pelumas Fastron). Melalui program ini diharapkan market share pelumas Enduro meningkat menjadi 24% di tahun 2014 dari sebelumnya 16% di tahun 2013 dan pelumas Fastron meningkat menjadi 12% di 2014 dari sebelumnya 8.1% ditahun 2013. Hadiah langsung tertinggi dalam program Rejeki outlet ini adalah 1 unit mobil Daihatsu Xenia untuk outlet Fastrondan 1 unit motor Kawasaki Ninja 250R ABS untuk outlet Enduro serta undian untuk memenangkan tiket menonton F1 di Sochi -Rusia.

BACA YUK:  Rangkaian Puncak Perayaan HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP Gelar Pameran Virtual Secara Nasional

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador Fastron, RifatSungkar. Pebalap World Rally Championship bersama tim Fastron Rifat beberapa kali menjuarai rally kelas dunia diantaranya adalah Winner 3 Oregon Trail Rally America. Rifat berbagi pengalamannya menggunakan pelumas synthetic Fastron yang diformulasikan khusus untuk mengurangi gesekan pada mesin serta kestabilan terhadap suhu tinggi sehingga kinerja mesin sangat maksimal.

PT. Pertamina Lubricants menjadi penguasa di dalam negeri dengan memiliki 60% market share dengan 47 brand baik yang dijual secara langsung maupun tidak langsung oleh Pertamina. Tidak puas dengan menjadi raja di negerinya sendiri Pertamina juga telah berupaya melebarkan sayap di kancah dunia, saat ini Pertamina lubricants telah mengekspor pelumasnya ke 24 negara di seluruh dunia dan telah mengakui sisi pabrik pelumas di negeri gajah Thailand. Keinginan Pertamina Lubricants masuk kedalam 20 besar produsen pelumas di dunia dicerminkan dengan terobosan – terobosan di setiap bagian dan selalu menjamin mutu serta kualitas agar konsumen puas menggunakan produk Pelumas Pertamina. (rls/AC400)

BACA YUK:  Info Event : Milad KAMMI Cirebon

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.