Pertama di Tahun 2023, JEC Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2023, Kategori Omnichannel Branding

Jakarta,– JEC sebagai market leader di industri layanan kesehatan mata, terus berkomitmen menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas dengan terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman.

 

Menyadari tantangan era society 5.0, JEC terus beradaptasi dengan menerapkan Omnichannel dalam melakukan strategi branding dan marketing. Dengan strategi marketing campaign  yang dilakukan JEC terhadap kemajuan teknologi saat ini, hari ini JEC Eye Hospitals and Clinics mendapatkan penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2023 untuk kategori Omnichannel Branding.  Hadir menerima penghargaan branding campaign, Mubadiyah, S. Psi, MM, Senior Kadiv Markom JEC Korporat yang diberikan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO Marketeers.

 

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Marketeers, juga para pasien dan masyarakat luas atas upaya yang kami lakukan dalam strategi branding dan marketing di tengah zaman yang saat ini serba digital melalui 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform. Tidak bisa dipungkiri era society 5.0 telah datang dan membuat kami harus melek digital dan cakap dengan teknologi baru yang semakin canggih.

BACA YUK:  Setelah Adik Pegi, Tiga Rekan Kerjanya Akan Dipanggil Polda Jabar sebagai Saksi

 

Tidak sekedar itu, persaingan di dunia bisnis juga semakin ketat, hingga strategi marketing kami pun membutuhkan penyesuaian. Mulai dari kegiatan yang dilakukan secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, tujuannya agar tiap informasi terbaru yang kami miliki bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah”, ujar Mubadiyah, S. Psi, MM, selaku Senior Kadiv Markom JEC Korporat.

Sepanjang tahun 2022 inisiatif branding campaign JEC mencakup beberapa aktivitas yang beragam dengan melibatkan beberapa pihak. JEC juga menganut 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform, yang mencakup Event and exhibitions, Promotion and Tactical Campaign, Public Relations Marketing, B2B Channel, Personal Channel, Community Engagement, Influencer Campaign, Advertising in Print, Radio, TV, Outdoor Ads dan Digital.

BACA YUK:  Momen Ramadan dan Idulfitri 2024, Smartfren Perkuat Jaringan dan Promo Menarik

 

Tidak hanya itu kami pun melakukan aktivitas bersama para key opinion leader (KOLs) melalui sosial media dengan melibatkan influencer mikro hingga makro, banyak komentar kami terima sebagai bentuk wujud keikutsertaan mereka dalam mensupport program kampanye kami, ujar Mubadiyah menambah keterangan diatas.

 

Inisiatif dan aktivitas tersebut dilakukan agar dapat menangkap momentum yang ada serta disesuaikan pula dengan STP yang dimiliki oleh beberapa layanan JEC. Sebagai contoh untuk layanan unggulan LASIK dan ReLEx SMILE yang notabene ditargetkan untuk anak muda, maka channel yang digunakan pada beberapa media yang dikonsumsi oleh anak muda, seperti misalnya digital dan menggunakan beberapa influencer yang relevan.

 

BACA YUK:  Wabup Cirebon Pastikan Penanganan Remaja Tanpa Anus di Setu Wetan Sudah Baik

Hal sejalan juga dilakukan JEC dalam mengkampanyekan produk unggulan femtosecond laser Katarak dimana secara audiensnya adalah usia senior, sehingga dilakukan kampanye pada channel yang masih digunakan oleh target market usia tersebut dan menggunakan Public Figure yang juga relevan dengan usia.

 

Presiden Direktur JEC Korporat, Dr. Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K) mengatakan, “Selama 39 tahun, JEC telah menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas. Penghargaan ini merupakan yang pertama kami terima di tahun 2023, hal ini memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, hingga mampu meningkatkan citra dan kepercayaan pasien serta masyarakat luas. Tentunya kami juga berharap dapat terus meningkatkan daya saing, baik diskala nasional maupun internasional. JEC Eye Hospital and Clinics layak menjadi pilihan pertama dan utama bagi masyarakat Indonesia.”

 

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *