Persit Korem Cirebon Kunjungi Korban Banjir di Pasaleman

Cirebon,- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.IP didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Erna Veri Sudijanto Sudin beserta 15 orang pengurus dan anggota kembali mengunjungi tempat penampungan sementara korban bencana Banjir di Desa Cilengkrang Kec. Pasaleman Kab. Cirebon, Sabtu (24/2/2018).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Erna Veri Sudijanto Sudin menyampaikan, kedatangan ke lokasi banjir bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi korban banjir.

BACA YUK:  Pengadilan Negeri Sumber Naik Kelas, Dari Kelas 1B Menjadi Kelas 1A

“Saya berharap agar para pengungsi dapat dengan cepat mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan,” ujarnya.

Pihaknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk peduli terhadap sesama dan mau mengulurkan tangannya untuk membantu para korban bencana banjir. Agar, saudara-saudara kita yang terkena musibah, kehidupan di daerah ini dapat segera normal kembali.

Pada kesempatan tersebut, rombongan KCK Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi memberikan bingkisan paket sembako bagi korban banjir. Walau tak banyak, setidaknya bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Sebagai manusia kita harus saling tolong menolong kepada sesama dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ungkpanya.

BACA YUK:  Rumah Sehat PPP Layani Masyarakat di Sore Hari

Selain itu, dalam kunjungannya, Kak Jums Pendongeng Cirebon secara sukarela memberikan Trauma Healing bagi anak-anak korban banjir dan disambut dengan penuh antusias  oleh anak-anak korban banjir Desa Cilengkrang Kecamatan Pasaleman Kab. Cirebon. (AC212)

(Dilihat: 21 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.