Persit KCK Koorcab 063 PD III/Siliwangi Gelar Pertemuan Gabungan

Cirebon, 14 Juli 2017,- Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P membuka acara pertemuan gabungan anggota Persit sejajaran Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi yang dilaksanakan di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063 PD III/Siliwangi, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Jum’at (14/07/2017).

Dalam sambutannya, Danrem 063/ SGJ Kolonel, Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P menghimbau, ibu-ibu Persit agar dapat membantu dan mendorong suaminya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI dengan menyiapkan keperluan suami dan menciptakan suasana yang harmonis dalam keluarga, melalui komunikasi yang baik dalam keluarga.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, sebagai ibu rumah tangga tahu kepentingan yang mesti didahulukan, harus menggunakan skala prioritas keperluan yang harus didahulukan apalagi melakukan  hal-hal  yang  sifatnya  pemborosan, sebab hal ini akan memberikan pengaruh yang kurang baik terhadap keluarga. Syukuri dan manfaatkan sebaik-baiknya gaji yang diterima oleh suami.

Sementara itu, Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi, Ny Erna Veri Sudijanto Sudin menyampaikan, kegiaatan pertemuan gabungan ini sebagai wahana silaturahmi bagi seluruh anggota Persit jajaran Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi, sehingga akan terbentuk kebersamaan yang kuat yang dapat mewujudkan harmonisasi di lingkungan organisasi, baik organisasi Persit Kartika Chandra Kirana maupun Yayasan Kartika Jaya Siliwangi.

BACA YUK:  Peringati HMPI 2022, Seribu Pohon Ditanam di TPA Kopi Luhur Kota Cirebon

Kegiatan pertemuan Persit diisi dengan tausiyah dari Ustad Achmad Najib yang membahas tentang kesederhanaan Nabi Muhammad SAW dalam memimpin keluarga dan memimpin umat.

Dalam tausiyahnya Ustadz Achmad Najib mengajak ibu-ibu untuk dapat mencontoh yang dilaksanakan oleh istri-istri Nabi Muhammad SAW dalam mendukung tugas yang dilaksanakan oleh suami, karena keberhasilan suami memerlukan dukungan yang besar dari istri. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *