Persatuan Master of Ceremonies Cirebon Gelar Penggalangan Dana

Cirebon, 20 Juni 2016,- Ramadhan adalah bulan penuh dengan ladang pahala untuk tabungan akhirat. Persatuan Master of Ceremonies (MC) KECE (Keren Cirebon) melakukan aksi penggalangan  dan bersama 40 MC se-wilayah III Cirebon di perempatan Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (20/06/2016).

Deni Adji, selaku tim Persatuan MC KeCe mengatakan, penggalangan dana ini bertujuan ingin berbagi keceriaan untuk santunan anak yatim piatu dan yayasan yang terpencil di Kota Cirebon.

Penggalangan dana ini dimeriahkan juga oleh peserta The Caruban Carnival untuk menghibur para pengendara dengan memakai kostum carnival.

BACA YUK:  Info Loker : Surabraja Putra

“Selain itu, kita akan mengadakan bazar sale, dengan menjual baju dan aksesoris koleksi para MC yang akan dijual murah dan dikumpulkan dengan hasil penggalanggan dana,” tambahnya.

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk yayasan panti asuhan yatim piatu dengan agenda “Charity Time KeCe” yang terpencil di Kota Cirebon.

“Mudah-mudahan, di bulan yang baik ini dan penuh dengan ladang pahala, dana yang terkumpul nanti bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.