Peringati Tahun Baru, UKM PSM IAIN Cirebon Selenggarakan “Bledogan Party”

Cirebon, 1 Januari 2014, – Malam pergantian tahun, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan acara “Bledogan Party” di gedung IAIN Cirebon Centre (ICC)Jalan Perjuangan Kota Cirebon. Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan akhir tahun dan membangun semangat baru dengan musik.

Acara berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh komunitas yang tergabung dalam Orang Indonesia (OI) dan Slankers. Ipul, Ketua PSM mengatakan acara tersebut diselenggarakan dalam rangka pembentukan kepengurusan baru yang bertepatan dengan malam pergantian tahun. Disamping itu, ia ingin mengenalkan musik lebih jauh kepada masyarakat luas.

“Acara ini kami selenggarakan juga untuk mengenalkan musik kepada masyarakat luas kalau musik itu bukan hanya milik UKM PSM saja, tetapi milik semua orang yang menyukai musik,”imbuhnya.

Teguh selaku Ketua Komunitas OI Cirebon mengungkapkan kegembiraannya dengan diselenggarakan acara ini.

“Saya sangat senang dengan diadakannya acara ini. Selain bisa bersenang-senang, kami juga bisa bersilaturahmi dengan pecinta musik lainnya di Cirebon,”ungkapnya.

Senada dengan Teguh, Cakin selaku Ketua Slankers Cirebon mengatakan bahwa ia cukup senang dapat mengikuti acara “Bledogan Party”.

“Saya cukup senang dan terhibur dengan adanya acara ini. Melalui “Bledogan Party” ini, bisa menyatukan komunitas pecinta musik lain di momen pergantian tahun ini,”ujarnya disela-sela acara. (Qordon/ FatsOeN)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *