Peringati HUT RI, Grage Group Bebersih Taman Makam Pahlawan

Cirebon, 9 Agustus 2017,- Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Grage Group melaksanakan kegiatan kerja bakti yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kesenden, Jalan Diponogoro, Kota Cirebon, Selasa (08/08/2017).

Dalam kegiatan bebersih Taman Makam Pahlawan Kesenden, diikuti oleh seluruh jajaran Grage Group, unsur TNI, dan para pejuang Veteran.

Ratu Sukmayani, selaku Managing Director Grage Group mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin keluarga besar Grage Group dalam rangka memperingati 17 Agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurutnya, budaya dari Grage Group yang ditinggalkan dari Almarhum Bapak Boediman, bagaimana kita mengapresiasi Pahlawan Bangsa. Kita tidak akan menjadi apa-apa kalau tidak ada pahlawan yang memerdekakan negara ini.

BACA YUK:  Inspirasi Aksi Kebaikan di Bulan Ramadan dari Kreator Konten Hobby Makan dan Bena Kribo

“Kita juga diundang oleh para pejuang Veteran untuk memperingati Hari Veteran Nasional, dan para dewan direksi dari Grage Group akan hadir, sekaligus kita ikut merayakan dan ada sesuatu yang diberikan yaitu 20 kamar untuk para pejuang Veteran menginap,” ujarnya, Rabu (09/08/2017).

Lanjut dia, dari 20 kamar yang diberikan kepada para Pejuang Veteran tersebut diantaranya 10 kamar di Hotel Grage Cirebon dan 10 kamar di Hotel Grage Sangkan Kuningan diberikan dengan cara diundi.

“Ini merupakan salah satu wujud kecintaan Grage Group kepada para pejuang Veteran. Kemudian pada tangal 17 Agustus para pejuang Veteran diundang untuk upacara bersama dengan Grage Group,” paparnya. (AC212)

BACA YUK:  BIAN 2022, Dinkes Kabupaten Cirebon Targetkan 85 Ribu Anak
(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.