Peringati HUT Bhayangkara dan Iduladha, Polri Bagikan Alquran Bagi Lansia di Cirebon

Cirebon,- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dan Iduladha, Polri menggandeng Fatijja bagikan Alquran bagi lansia di Panti Werda Siti Khadijah Karang Jalak Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Perwakilan Fatijja, Reza Pahlevi Ramdhani menyampaikan, bahwa kegiatan yang pihaknya lakukan dalam rangka mendukung Polri untuk berbagi Alquran kepada para lansia di HUT Bhyangkara ke-76 dan Iduladha. Program berbagi Alquran ke lansia ini sebagai wujud Polri yang Presisi dan dekat dengan masyarakat.

“Kita dukung program Polri yang luar biasa dengan berbagi Alquran untuk lansia ini di HUT Bhayangkara. Semoga program ini terus berkesinambungan kedepan,” ujarnya.

BACA YUK:  Telkomsel Salurkan 738 ekor Hewan Kurban di 700 Titik

Lebih lanjut, Reza juga menjelaskan bahwa pembagian Alquran bagi lansia di panti asuhan adalah wujud keseriusan Polri agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta ingat selalu sama Tuhan Yang Maha Kuasa. Tentu, kata dia, ini program yang perlu didukung semua pihak atas hadirnya Polri disemua lapisan masyarakat.

“Polri terus hadir di semua lapisan masyarakat. Dan, tentu agar lansia lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” paparnya.

Masih kata dia, bahwa Fatijja siap mendukung program Polri yang Presisi. Tentu, program-program kebaikan yang dilakukan Polri akan pihaknya dukung penuh. Agar terus hadir dan bersama masyarakat untuk kebaikan negeri ini.

BACA YUK:  Kejuaraan Pencak Silat tingkat Nasional Mahardika Cup Digelar di Cirebon

“Kami akan sepenuhnya mendukung program-program Polri. Kehadirannya banyak dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” paparnya.

Fatijja juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 Polri, semoga terus konsisten dalam kebaikan dan kemanfaatan bagi seluruh lapisan masyarakat. (*)

(Dilihat: 32 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.