Peringati HPN 2022, Dwi Setia Kawan Motor Karangampel Hadirkan Cooking Class dan Promo Potongan Tenor

Indramayu,- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2022, diler resmi Honda Dwi Setia Kawan Motor Karangampel menggelar Cooking Class membuat burger. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman diler Jalan Dampu Awang, No. 8, Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (5/9/2022).

Selain menggelar acara cooking class, pihak diler Dwi Setia Kawan Motor Karangampel juga memberikan promo menarik. Konsumen yang membeli motor di HPN 2022 mendapatkan 4 kali potongan tenor.

“Dalam rangka memperingati HPN 2022, kami diler resmi Honda Dwi Setia Kawan Motor Karangampel menggelar kegiatan cooking class untuk anak-anak. Dan menghadirkan promo besar-besaran untuk konsumen yang ingin kredit motor,” ujar Utep Miftahudin, Kepala Cabang Dealer Honda Dwi Setia Kawan Motor Karangampel kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Hadiri W20 Indonesia UMKM Expo, Atalia: Perempuan Mampu Buka Ruang Pemberdayaan

Menurut Utep, promo besar-besaran yang diberikan diler kepada konsumen yaitu potongan tenor cicilan sampai 4 bulan dan hadiah langsung. Promo tersebut berlaku hanya dua hari, 5 – 6 September 2022.

“Potongan 4 bulan ini artinya, jika konsumen mengambil tenor cicilan selama 35 bulan, secara otomatis akan dipotong 4 bulan menjadi 31 bulan tenornya. Selain itu, kami juga memberikan free layanan penjemputan untuk service kendaraan,” kata Utep.

Untuk acara cooking class anak-anak ini, kata Utep, diikuti puluhan anak-anak dari para konsumen setia Dwi Setia Kawan Motor Karangampel. Mereka secara gratis mengikuti cooking class membuat burger.

BACA YUK:  Inilah Hasil Kajian Penelitian dan Pengembangan Pariwisata Berbasis Kawasan di Kabupaten Cirebon

“Event ini gratis untuk anak-anak usia 5-7 tahun. Diakhir acara, peserta terbaik akan mendapatkan hadiah yang sudah kami siapkan,” jelasnya.

Cooking class ini, menurut Utep, selain memberikan edukasi kepada anak-anak agar produktif, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan kembali diler kepada para orang tua yang sudah membeli kendaraannya di Dwi Setia Kawan Motor Karangampel.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin lebih dekat lagi kepada para konsumen. Di HPN 2022 ini, kami siap memberikan solusi kredit kendaraan untuk bapak ibu semua,” tutupnya. (HSY)

BACA YUK:  Masjid Abba Gelar Kampus Digital, Cara Menjadi Seorang Generalis di Tengah Ancaman Resesi 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *