Peringati HKGB ke-65, Bhayangkari Cirebon Kota Gelar Lomba Senam Maumere

Cirebon, 18 Oktober 2017,- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65, Bhayangkari Cabang Cirebon Kota menggelar Lomba Senam Maumere, Make Up Berpasangan dan Pasang Atribut, yang berlangsung di Halaman Mapolres Cirebon Kota, Rabu (18/10/2017).

Ketua Bhayakari Cabang Cirebon Kota, Vita Adi Vivid mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HKGB yang ke-65 yang diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dengan kegiatan lomba.

Katanya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meramaikan HKGB ke-65 dan juga mempererat tali silaturhami antara Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dengan Bhayangkari Ranting.

BACA YUK:  Band Militer Inggris Kunjungi Pondok Pesantren Darunnajah

“Peserta Lomba Senam Maumere, Make Up Berpasangan dan Pasang Atribut diikuti oleh seluruh perwakilan dari ibu-ibu Bhayangkari Ranting Cabang Cirebon Kota dan dimeriahkan juga oleh Polwan Polres Cirebon Kota,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung meriah, peserta lomba tampak bersemangat mengikuti lomba. Turut hadiri pula Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, selaku pembina Pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.

“Dengan digelarnya kegiatan ini, yang kalah jangan kecewa dan bersedih hati. Karena kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan diantara Bhayangkari Cabang Cirebon Kota,” harap Vita. (AC212)

BACA YUK:  Ketua DPD APTRI Jabar: Dari 8 Pabrik Gula di Jabar, Hanya 2 Pabrik yang Beroperasi
(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.