Peringati Hari Sumpah Pemuda, Fun Tour de Bali dengan Bersepeda

Cirebon,- Enam orang penggemar sepeda melakukan perjalanan dengan bersepeda melalui kegiatan Fun Tour de Bali, Jakarta – Bandung – Bali sejauh 1.244 km dan tiba di Kota Cirebon Rabu (27/10/2021).

Para peserta kembali melakukan start Kamis pagi dari Hotel Grand Tryas Cirebon menuju Pekalongan untuk menempuh jarak sejauh 145 km. Acara dilepas oleh Perwakilan Mercedes Benz Club Cirebon dengan diiringi para goweser yang ada di Cirebon.

Adapun 6 peserta yang ikut Fun Tour de Bali ini sebagai berikut :
John Maynard, Jakarta (63 tahun)
Iyus Rizalnama, Bandung (54 tahun)
Eko Parikesit, Bandung (56 tahun)
Prio Sadwoko, Jakarta (70 tahun)
Ridha Zaki, Jakarta (47 tahun)
Andi Uul Zulfakar, Jakarta (59 tahun)

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Saat Bulan Ramadan

Menurut salah satu peserta, Iyus Rizalnama yang juga hobi Mobil Mercedez ini mengemukakan bahwa kegiatan ini ingin menjalin silaturahmi dengan para anggota, mengenal wilayah yang dilewati hingga ke Bali dan juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober.

Sementara itu, John Maynard mengatakan bahwa Fun Tour de Bali ini, merupakan kegiatan untuk jalan-jalan setelah hampir dua tahun tidak bersepeda jauh karena pandemik.

“Ini juga untuk mengedukasi para pesepeda bahwa bagaimana membawa sepeda dengan baik,” tambah John yang sudah berkeliling dengan bersepeda di berbagai wilayah di Indonesia.

BACA YUK:  Metland Hotel Cirebon Hadirkan Buka Puasa Bersama dengan Konsep Live Show dan Menu Istimewa

Para peserta dari Jakarta dan Bandung bersepeda dan bertemu di Cirebon, untuk menelusuri rute yakni Cirebon – Pekalongan – Demak – Ngawi – Mojokerto – Probolinggo – Situbondo – Gilimanuk dan Denpasar Bali. (AC400)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *