Peringati Hari Kemerdekaan, TNI – Polri Bagikan 1.000 Paket Sembako

Cirebon,- Dalam rangaka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614 Kota Cirebon menggelar bakti sosial. Pelepasan bakti sosial ini dilakukan di Stadion Madya Bima, Kota Cirebon usai upacara kemerdekaan, Rabu (17/8/2022).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar mengatakan paket sembako akan dibagikan kepada kaum dhuafa yang ada di Kota Cirebon. Pihaknya menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako.

“Bakti sosial ini akan diberikan kepada kaum dhuafa yang ada di Kota Cirebon. Kami menyiapkan 1.000 paket sembako, nanti teknisnya akan dibagikan oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan lurah kepada kaum dhuafa yang sudah terdaftar,” ujar Fahri.

BACA YUK:  Jaga Stabilitas dan Harga Pangan, Gelar Pangan Murah Ada di Lima Kecamatan Kota Cirebon

Selain itu, lanjut Fahri, selain membagikan sembako dalam detik-detik Proklamasi bersama TNI, Polri dan masyarakat Kota Cirebon menghentikan aktivitas bersikap sempurna di lampu merah Gunung Sari Kota Cirebon.

Tak hanya itu, sebelumnya kata Fahri, TNI – Polri dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah membagikan bendera merah putih. Hal ini dalam rangka untuk mendukung program gerakan nasional 10 juta Bendera Merah Putih. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *