Peringati Hari Kemerdekaan, Neo Hotel Cirebon Gelar Lomba dan Drama

Cirebon,- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Neo Hotel Cirebon menggelar lomba kemerdekaan. Acara yang berlangsung pada 16 Agustus 2022, diikuti oleh seluruh karyawan Neo Hotel Cirebon.

Priska EP, selaku Sales Manager Hotel Neo mengatakan Neo Hotel Cirebon mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama menggelorakan semangat kebangsaan melalui kegiatan lomba kemerdekaan. Setiap Hari Kemerdekaan, menurut Priska, identik dengan berbagai perlombaan.

“Peringatan Hari Kemerdekaan kali ini, Neo Hotel menggelar lomba kemerdekaan masa kecil. Kami menggelar 4 perlombaan seperti estafet kelereng, joget balon, tebak kata, dan joget kursi,” ujar Priska kepada About Cirebon, Jumat (19/8/2022).

BACA YUK:  At-Taqwa Center Kota Cirebon Luncurkan Gerakan Cinta Marbot, Jaminan Sosial Untuk Marbot

Uniknya, kata Priska, seluruh karyawan yang mengikuti perlombaan kemerdekaan ini mengenakan baju berwarna merah dan putih. Perlombaan juga diikuti dengan sangat antusias.

“Kurang afdol rasanya jika hari kemerdekaan kami tidak mengadakan lomba. Semua karyawan begitu antusias untuk memperingati hari kemerdekaan ini,” katanya.

Tak hanya diisi dengan berbagai perlombaan, Hari Kemerdekaan tahun ini di Neo Hotel dimeriahkan dengan penampilan drama. Dengan mengangkat cerita “Putra Sang Fajar”, drama ini dimainkan para karyawan dari Department Engineering.

Drama ini, kata Priska, mengisahkan tentang seorang putra yang berjuang dan bertahan untuk negaranya. Di akhir drama seluruh karyawan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

BACA YUK:  Upacara Kemerdekaan Tingkat Kota Cirebon Digelar Secara Maksimal

“Kemeriahan acara ini berakhir pada tanggal 17 Agustus 2022, karyawan diwajibkan mengenakan pakaian adat. Harapan kami semoga Indonesia bisa cepat pulih dan bisa bangkit lebih kuat,” tandasnya. (HSY)

(Dilihat: 55 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.