Peringati Hari Kemerdekaan, Hotel Neo Cirebon Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan

0
32
Karyawan Hotel Neo Samadikun membersihkan Taman Makam Pahlawan Kesenden

Cirebon,- Sebagai tanda jasa mengenang para pahlawan yang telah gugur, Hotel Neo Cirebon menggelar ziarah dan aksi bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan, Jalan Diponegoro Cirebon, Rabu (15/8/2018).

Kegiatan ini diadakan sebagai rasa hormat dan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi negara Indonesia. Selain itu, lokasinya juga sangat dekat dengan Hotel Neo Cirebon yang berada di Jalan Kapten Samadikun No. 6, Cirebon.

Aston Hotel

Sales Manager Hotel Neo Cirebon, Priska Eka Pertiwi mengatakan sebanyak 25 karyawan dan karyawati terjun langsung membersihkan kawasan makam pahlawan.

“Melalui kegiatan ini, Hotel Neo Cirebon ingin memberikan sesuatu hal yang berbeda. Kemudian manfaatnya adalah, kita semakin memaknai kemerdekaan dengan langsung datang ke makam pahlawan bersih-bersih bersama sekaligus mendengarkan langsung dari kuncen tentang sejarah para pahlawan,” paparnya.

Untuk menambah antusias kemerdekaan, karyawan dan karyawati Hotel Neo Cirebon juga mengadakan beberapa Iomba yang disertakan dengan hadiah hiburan. Diantaranya lomba make up, makan krupuk, dan memasukkan paku ke dalam botol.

“Kegiatan lomba ini lebih ke euforia aja, menambah keseruan dan keakraban antar karyawan. Lomba ini diadakan di halaman hotel,” tambahnya.

Tahun lalu diakui Priska diadakan pula macam-macam perlombaan, namun untuk acara ziarah dan bersih-bersih ke makam pahlawan baru diadakan di tahun ini. (AC560)