Peringati Hari Kartini, Martabak Apin Berikan Diskon 50 Persen

Cirebon, 21 April 2017,- Memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, banyak masyarakat mulai dari anak sekolah, perkantoran bahkan tempat usaha yang ikut meramaikan hari Kartini.

Salah satunya, Martabak Apin yang memberikan promo menarik diskon sebesar 50 persen bagi wanita yang membeli menggunakan baju kebaya.

“Promo ini hanya berlaku satu hari saja pada Jumat 21 April 2017 bagi wanita yang menggunakan kebaya dan berlaku khusus di Martabak Apin Cabang Perumnas, Jalan Ciremai Raya No. 103,” ujar Diki, pemilik Martabak Apin.

BACA YUK:  FIF Group Dukung Penerapan ESG Melalui Pemakaian Panel Surya

Lanjut dia, untuk syarat mendapatkan diskon 50 persen, selain wanita menggunakan baju kebaya, pembeli cukup mengikuti akun instagram @martabakapin saja.

“Sebagai tambahan, promo ini hanya berlaku untuk satu menu martabak, tidak berlaku untuk menu martabak pizza, martabak 8 rasa dan martabak mozarella,” terangnya.

Untuk diketahuin, Outlet pertama Martabak Apin terletak di Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon. Martabak Apin yang menawarkan menu martabak manis dan martabak telor sudah memiliki cabang di Kuningan, Indramayu, Bekasi, Karawang dan yang terbaru Martabak Apin Cabang Perumnas Cirebon yang baru saja diresmikan pada Selasa 11 April 2017. (AC212)

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 27 April 2022
(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.