Peringati Hari Anak Nasional, Konsumen Alfamart Bagikan Ribuan Perlengkapan Sekolah

Cirebon,- Memyambut Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, Alfamart atas hasil donasi konsumennya, memberikan bantuan total sebanyak 1425 paket perlengkapan sekolah di 20 kota di Indonesia.

Perlengkapan sekolah berupa 50 pasang sepatu sekolah diberikan kepada siswa-siswi sekolah dasar yang berasal dari keluarga kurang mampu. Di Cirebon bantuan tersebut diberikan di SD Lurah Plumbon Cirebon, pada senin (25/7).

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman menjelaskan, ”Bertepatan pada momen Hari Anak Nasional, disalurkan perlengkapan sekolah bagi anak-anak sekolah, agar mereka semakin semangat belajar. Terlebih kegiatan belajar mengajar tatap muka yang mulai berjalan kembali. Semoga ini menjadi penyemangat tambahan untuk anak-anak memulai sekolah kembali.”

BACA YUK:  Coffee Shop Ramah Anak, Kopi Manao Hadirkan Menu Bliss Series untuk Anak-anak

Ia menambahkan, perlengkapan sekolah yang dibagikan itu adalah hasil kedermawanan konsumen Alfamart, melalui program donasi konsumen, dimana donasi ini dikelola dan disalurkan oleh Yayasan BMCI.

“Pembagian perlengkapan sekolah ini adalah contoh kepedulian dari masyarakat kepada masyarakat lain yang membutuhkan bantuan sesama, difasilitasi oleh program donasi konsumen,” terangnya.

Alfamart mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen yang secara sukarela memberikan donasi. Karena melalui donasi yang diberikan terbukti bisa membantu kepada sesama.

Selain itu, menambah euforia Hari Anak Nasional juga, Alfamart menggelar kompetisi daring kreasi daur ulang menjadi ecobag. Bertemakan “Ayo bersama menjadi Sahabat Bumi”, kompetisi kategori SD dan SMP ini, menantang anak-anak untuk berkreasi daur ulang sampah atau barang bekas menjadi tas ramah lingkungan dengan memperebutkan total jutaan rupiah. (*)

BACA YUK:  Permudah Masyarakat, Pemda Kota Cirebon Luncurkan Pembayaran Pajak Melalui Virtual Account
(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.