Peringati HANI 2018, Satnarkoba Polres Cirebon Gelar Lomba Desain Poster Anti Narkoba

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Satuan Narkoba Polres Cirebon menggelar perlombaan desain poster anti narkoba tingkat Kabupaten Cirebon.

Kegiatan perlombaan desain tersebut berlangsung di Kantor Bupati Cirebon, Ruang Nyi Mas Ganda Sari, Jalan Perkantoran Kabupaten Cirebon, Kamis (2/8/2018).

Kasat Narkoba Polres Cirebon, AKP JONI, S.H., M.H mengatakan kegiatan perlombaan desai poster anti narkoba ini untuk memeriahkan HANI tahun 2018 bekerja sama dengan BNK Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengkampanyekan bahaya narkoba kepada siswa-siswai dan para remaja sejak dini,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Loker : Alfamart

Perlombaan Desain Poster Anti Narkoba tingkat Kabupaten Cirebon, kata Joni, diikuti kurang lebih 50 peserta remaja dan pelajar se-Kabupaten Cirebon.

“Pada kegiatan ini, saya turun langsung dengan menjadi juri dibantu oleh Kesbangpol, BNK Kab. Cirebon dan Pecinta Kesenian,” bebernya.

Pemenang lomba Desain Poster Anti Narkoba juara pertama diraih oleh Rara Fadilah dari SMP N 1 Sumber, juara kedua diraih oleh Nadya Azifah dari SMP N 1 Sumber, dan juara ketiga oleh Adelia Putri dari SMK 1 Kedawung.

Terpopuler

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 23 – 28 Mei 2022

“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan ini, para remaja dan pelajar dapat mencegah serta ikut berperan aktif dalam memerangi peredaran narkoba,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 38 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.