Peringati HAN 2022, RSIA Cahaya Bunda Hadirkan Karakter Super Hero dan Story Telling

Cirebon,- Untuk memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda menghadirkan karakter Super Hero dan pendongeng, Sabtu (23/7/2022). Kegiatan yang digagas oleh Wakil Direktur RSIA Cahaya Bunda, Rianti Krisnantini, SE, MM menghadirkan Batman, Aladin, Prices Jasmine dan juga pendongeng Kak Jums.

Wadir RSIA Cahaya Bunda turun langsung memberikan gift sepesial Hari Anak Nasional kepada pasien rawat jalan maupun yang sedang rawat inap di RSIA Cahaya Bunda. Tak sedikit, pasien turut foto bersama dengan karakter super Hero.

BACA YUK:  Wisata Dibuka, Vaksin COVID-19 Jangan Lupa

Direktur RSIA Cahaya Bunda, dr. H. Erwin Didi Purnama, MMRS mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022. RSIA Cahaya Bunda, lanjut Erwin, ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak.

“Di HAN 2022 ini, kami ingin berbagi kebahagian kepada anak-anak. Karena, kami berfikir bahwa kesehatan dan kebahagian anak-anak itu penting,” ujar dr. Erwin.

“Karena suatu saat nanti, anak-anak ini akan menunjang dan menjadi generasi bangsa. Mereka akan tumbuh menjadi pemimpin-pemimpin dengan menjalani rasa kebahagian,” sambungnya.

BACA YUK:  Rayakan Hari Anak Nasional, Komunitas CBW Adakan Kegiatan Edukatif

Selain menghadirkan karakter super Hero, RSIA Cahaya Bunda juga memberikan Story Telling lewat dongeng. Dimana, story telling ini dapat meningkatkan rasa senang dan bisa melupakan rasa sedihnya.

“Hadirnya story telling ini untuk menambah wawasan anak-anak. Karena dengan dongeng ini bisa juga meningkatkan konsentrasi pada anak,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 61 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.