Peringatan HUT TNI ke-72 di Cirebon Berlangsung Meriah

Cirebon, 5 Oktober 2017,- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, Korem 063/SGJ Gelar Upacara  berlangsung di Alun-Alun Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis (05/10/2017).

Dalam peringatan HUT TNI ke-72 bertidak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Korem 063/SGJ, Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos. Hadir pula dalam peringatan HUT TNI ke-72 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon, Bupati Cirebon, para Dandim, Kapolres Cirebon Kota, Kapolres Cirebon dan unsur Muspida.

HUT TNI ke-72 tahun 2017 kali ini mengambil tema “Bersama Rakyat Kita Kuat” yang diisi dengan Parade dan Defile dari para pasukan TNI. Acara HUT TNI juga dimeriahkan oleh penampilan Tentara Cilik dari SDN Karyamulya Kota Cirebon, Drama Kolosal dari SMAN 3 Kota Cirebon, Marching Band dari SMP dan SMA Santa Maria Kota Cirebon dan pertunjukan dari unsur TNI.

Penampilan Tentara Cilik dalam HUT TNI ke-72 di Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon

Staf Korem 063/SGJ, Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos mengatakan, yang special dari HUT TNI ke-72 ini adalah kegiatan ini dipusatkan di Dermaga Indah Kiat Cilegon, tapi kita yang wilayah masing-masing melaksanakan kegiatan peringatan HUT TNI ke-72.

BACA YUK:  Sukses PKKPD, Optimis Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Kegiatan ini juga sudah terlaksana dengan baik, kami juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara ini.

“Sesuai dengan tema pokok “Bersama Rakyat TNI Kuat” artinya dengan HUT ke-72 kita mengharapkan kedepan, bersama-sama rakyat untuk membuat situasi yang lebih kondusif untuk Cirebon khususnya dan Indonesia,” ujarnya.

Lanjut dia, perayaan HUT TNI ke-72 dimeriahkan dengan Pameran Alutsista, yang diisi oleh satuan-satuan TNI mulai dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut dan ditambah dengan Satuan Badan Pelaksana Pendukung Korem.

BACA YUK:  Menjadi Pionir untuk Kebangkitan Umat

“Tujuan diperlihatkan kepada masyarakat sendiri untuk memberikan suatu kebanggaan kepada masyarakat, bahwa Alutsista kita yang ada di Cirebon khususnya, kita bisa tunjukkan kepada masyarakat,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.