Peringatan Hari Kemerdekaan Tingkat Kota Cirebon Berlangsung Khidmat dan Lancar

Cirebon 18 Agustus 2014,- Khidmat dan lancar, hal itulah yang tergambar dengan jelas pada prosesi upacara pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 tingkat Kota Cirebon yang dipusatkan di Alun – Alun Kejaksaan Kota Cirebon pada Minggu (17/08/2014).

 

Mulai dari seluruh peserta upacara dari kalangan pelajar, TNI, Polri, PNS, LSM dan lain sebagainya mengikuti prosesi dari awal hingga akhir. Seluruh pejabat pun hadir lengkap di tribun panggung nan megah.

BACA YUK:  Gaungkan Sayangi Hewan, Yayasan SPH Gelar Acara Just Fur Fun

 

Kepada About Cirebon, Walikota Cirebon Ano Sutrisno didampingi sejumlah pejabat usai gelaran upacara pengibaran bendera mengaku bangga, senang, haru dan juga sedih bisa kembali menggelar Upacara Pengibaran sang saka merah putih pada Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-69.

 

” Senang, bangga, sedih, campur aduk, ” ujar Ano.

 

Lebih lanjut Ano menuturkan bahwa momentum Hari Kemerdekaan ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

 

Ano juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat dalam upacara pengibaran bendera sang saka merah putih.

BACA YUK:  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kirab Merah Putih Semarak Pemuda Digelar

 

” Terima kasih untuk semuanya,” tutup Ano.( AC – 112 )

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *