Peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon, Wali Kota Cirebon Ajak Masyarakat Bahu Membahu Bangkitkan Ekonomi

Cirebon,- Hari Jadi Cirebon ke-653 yang jatuh tepat pada 1 Muharram 1444 H, menjadi salah satu renungan bagi Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Pada momen Hari Jadi ke-653 Cirebon, Wali Kota Cirebon terus berupaya untuk meningkatkan perekonomian pasca pandemi COVID-19.

Pada Hari Jadi Cirebon ke-653 yang memiliki tagline “Cirebon Ngobeng Yuh” menurut Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis, merupakan sebuah pesan untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk bahu membahu, bergandengan tangan di dalam mengupayakan kembali bangkitnya ekonomi Kota Cirebon.

BACA YUK:  Walikota Cirebon Lantik Muhammad Izzudin Sebagai Kabid PIAK Disdukcapil

“Pada hari ini juga, Kota Cirebon dengan rasa bangga dan bersyukur memberikan award kepada putra-putri daerah yang berprestasi, yang telah menyumbang pikiran, tenaga, bahkan materi,” ujar Azis usai upacara Hari Jadi ke-653 Cirebon di halaman Balaikota Cirebon, Sabtu (30/7/2022).

“Hari ini adalah hari kebahagiaan kita yang harus kita syukuri untuk kemudian kita tingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Azis mengaku, masih banyak pekerjaan kita yang belum terselesaikan. Maka, tambah Azis, melalui momen Hari Jadi ke-653 Cirebon kita selesaikan.

BACA YUK:  Pelaku Pengoplosan Gas Elpiji di Cirebon Kembali Diamankan

“Kepemimpinan Azis – Eti, tinggal 1,5 tahun lagi. Tapi saya yakin kalau seluruh masyarakat Kota Cirebon membantu mewujudkan visi misi, Insyaallah visi misi itu tercapai tepat waktunya setelah kami menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota,” ungkap Azis.

Pada Hari Jadi ke-653 Cirebon, kata Azis, banyak sekali hadiah yang didapatkan dari masyarakat maupun tokoh masyarakat Kota Cirebon.

“Hadiahnya begitu banyak prestasi-prestasi yang telah disumbangkan untuk kemajuan dan kejayaan Kota Cirebon. Saya kira itu, kado terindah bagi Kota Cirebon dalam Hari Jadi ke-653 Cirebon,” tandasnya.

BACA YUK:  Langkah Tepat Mencuci Tangan Pakai Sabun Antisipasi Bahaya Penyakit Pada Anak- Anak

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati mengatakan tak terasa hari ini, Kota Cirebon merayakan Hari Jadi ke-653. Tentu harapannya, lanjut Eti, sesuai dengan tagline Hari Jadi ke-653 Cirebon ‘Cirebon Ngobeng Yuh’, seluruh SKPD untuk bersama-sama bergotongroyong mewujudkan visi misi kami.

“Karena tanpa kebersamaan, rasanya sisa waktu 1,5 tahun kita sulit untuk menggapai visi – misi. Harapan saya kolaborasi dan bersama-sama seluruh dinas, ini yang kami harapkan,” ujarnya. (HSY)

(Dilihat: 46 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.