Pergantian Malam Tahun Baru, Neo Hotel Cirebon Usung Tema Havana Night

Cirebon, – Beda dari hotel lainnya, Havana Night jadi tema pergantian malam tahun baru 2019 di Neo Hotel Cirebon Jalan Kapten Samadikun No.60 Cirebon.

Mengacu pada Hawai yang nantinya resto Neo Hotel Cirebon akan disulap menjadi alam dengan keindahan pantai dan dihiasi dengan lighting colour full serta dedaunan.

Acara dimulai pukul 18.30 hingga 22.00 dan Neo Hotel Cirebon ingin memberi pelayanan terbaik kepada tamunya. Banyak pengunjung dari Jakarta dan Bandung beserta keluarganya yang ikut tema Havana yang memang dikhususkan untuk family.

BACA YUK:  Info Loker : Howla Vet Care

Dengan harga mulai Rp 1juta/2 pax, tamu sudah bisa mengikuti rundown acara pergantian tahun dan menginap semalam. Untuk harga Havana Night sendiri; Adult 100.000/pax, Child 50.000/pax dan free untuk anak di bawah 6 tahun.

Nantinya acara akan dimeriahkan oleh live cooking, acoustik, games, hiburan dari staff hotel, dan dance. Ada doorprize menarik juga untuk para peserta Havana Night yaitu voucher menginap. Menu yang ditawarkan beragam dari appetizer, soup, main course, dan dessert.

“Tahun ini lebih diprioritaskan dengan menu daging dibanding seafood, karena rasanya yang tidak membosankan. Dan menghindari masalah alergi bagi para penderita alergi seafood.” ujar Fahri Hamsun Chef Neo Hotel Cirebon.

BACA YUK:  Selama Bulan Mei 2022, Neo Cirebon Hadirkan Spesial Menu Jepang

Untuk pesertanya menggunakan dress code putih untuk pria dan pakaian model shabrina colour full untuk wanita. Paket yang disediakan hanya untuk 200 orang dari 125 kapasitas kamar. (AC440)

(Dilihat: 35 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.