Pererat Silaturahmi, Karyawan Grage Hotel Cirebon Gelar Buka Bersama Hingga Bertukar Kado

Cirebon,- Mempererat tali silaturahmi sesama karyawan, Grage Grand Business Hotel Cirebon menggelar buka puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Grage Multi Function dengan protokol kesehatan, Senin (10/5/2021).

Kegiatan buka puasa bersama dengan karyawan dan karyawati ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Ini acara rutin, kita buka puasa bersama aja dengan karyawan karyawati Grage Grand Business Hotel Cirebon,” ujar Sales Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Santi Dian Anggarwati kepada About Cirebon.

Menurut Santi, tahun lalu kegiatan seperti ini tidak dilakukan karena awal Pandemi Covid-19. Tahun ini, lanjut Santi, mencoba kembali dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

BACA YUK:  FINATRA, Produk Pembiayaan Baru dari FIFGROUP untuk UMKM

Buka puasa bersama ini, kata Santi, bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi. Apalagi, momennya pas di bulan Ramadan.

“Ini juga sebagai sarana untuk saling memaafkan antara karyawan. Barangkali sesama karyawan punya kesalahan di dalam pekerjaan dan disini bisa saling memaafkan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilakukan oleh staf-staf semua. Kemudian ada ceramah, buka puasa bersama, doorprize, dan uniknya ada bertukar kado sesama karyawan.

“Ada bertukar kado dengan sesama karyawan, tujuannya untuk saling mengikat sesama karyawan. Dan kebetulan kita punya koperasi, kita akan bagikan dalam bentuk parsel ke anggota koperasi,” bebernya.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Minta SKPD Bersinergi dengan Kelompok Informasi Masyarakat

Santi berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi dengan karyawan, bisa saling memaafkan dan juga meningkatkan iman kita.

“Dengan begini kita bisa saling menjaga hubungan sesama teman-teman kerja, walau bagaimanapun tempat kerja adalah keluarga terdekat selain di rumah,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 67 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.