Pererat Komunikasi Antar Unit, KG Cirebon Gelar Syukuran

Cirebon, 18 Februari 2016,- Ratusan karyawan yang tergabung dalam Kompas Gramedia (KG) menggelar syukuran 2017 yang digelar di Hotel Santika Cirebon, Jalan Dr. Wahidin, Kota Cirebon, Jumat (17/02/2017).

Buntoro Basuki Rahmat, selaku General Manager Hotel Santika Cirebon mengatakan, kegiatan ini merupakan syukuran KG seluruh Indonesia yang digelar setiap tahun dan untuk unit Cirebon digelar hari ini.

Dengan bertemakan Creative dan Fit, syukuran KG ini berbeda dari tahun sebelumnya. Menurutnya, kegiatan syukuran yang biasanya digelar di dalam gedung, pada tahun ini acara dibuat dengan suasana di luar ruangan.

BACA YUK:  Peduli Cianjur, Diana Sastra dan Cheppi Oi Ngamen Bareng di Posko Peduli Cianjur Polresta Cirebon - IJTI

“Tujuan acara syukuran KG ini untuk mengakrabkan setiap unit group, terutama unit KG yang ada di Cirebon, sekaligus membuat suatu inovasi agar bisa lebih bersatu. Walaupun berbeda-beda divisi, tapi kita punya satu visi yang sama,” ujarnya kepada About Cirebon.

Rangkaian acara syukuran KG diawali dengan jalan sehat mengelilingi Kota Cirebon, dilanjut dengan senam aerobic, zumba, potong tumpeng, makan bersama, bernyanyi bersama dan pengundian hadiah.

“Mudah-mudahan dengan digelar acara syukuran tahunan KG dapat lebih mempererat antar unit KG dan bisa menjadi salah satu pionir bagi Forum Komunikasi Daerah (FKD) lain di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Peringati HMPI 2022, Seribu Pohon Ditanam di TPA Kopi Luhur Kota Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *