Penutupan Sementara Operasional Grage Mall dan Grage City Mall Diperpanjang

Cirebon,- Penutupan sementara operasional pusat perbelanjaan Grage Mall dan Grage City Mall akan diperpanjang hingga tanggal 23 April 2020.

Sebelumnya pihak manajemen Grage Group menutup sementara dari tanggal 1 sampai 14 April 2020 untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-29.

Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group mengatakan penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall kami perpanjang sampai dengan tanggal 23 April 2020.

“Betul mas, Operasional Grage Mall dan Grage City Mall akan kami perpanjang dari tanggal 15 sampai 23 April,” ujarnya saat di hubungi About Cirebon, Rabu (15/4/2020).

BACA YUK:  Pertama di Cirebon, Food Festival 2022 Smoke It Up Hadir di Aston Cirebon

Yani menjelaskan, perpanjangan penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall dilatar belakangi dengan memperhatikan kondisi saat ini terkait perkembangan Pandemi Corona di Kota Cirebon.

Baca yuk: Selain Mall, Grage Group Tutup Sementara Unit Bisnis Hotel di Cirebon dan Kuningan

“Atas hal itu, kami memutuskan untuk memperpanjang penutupan sementara Grage Mall dan Grage City Mall menjadi sampai dengan tanggal 23 April 2020 atau menunda pembukaan kembali menjadi tanggal 24 April 2020,” tambahnya.

“Namun, tentunya sambil melihat perkembangan lebih lanjut,” tambahnya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 18 Mei 2022

Pihaknya berharap yang terbaik bagi warga masyarakat Kota Cirebon dan mudah-mudahan semua berjalan sesuai dengan yang direncanakan serta kami bisa kembali memberikan pelayanan.

Baca yuk: Grage Group Jamin Tenant Jual Kebutuhan Primer dan Farmasi Tetap Buka

“Mudah-mudahan Pandemi Corona ini cepat berlalu dan kami kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Yani menambahkan bahwa, penutupan sementara ini tidak berlaku bagi tenant yang melayani kebutuhan primer masyarakat seperti Foodmart dan Superindo akan tetap buka.

“Untuk supermarket, farmasi, dan ATM gallery tetap buka sampai pukul 18.00 WIB, sesuai dengan surat edaran Wali Kota Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Bentuk Rasa Syukur, HUT bank bjb ke-61 Gelar Acara Sosial KolaborAksi
(Dilihat: 82 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.