Pentingnya MP-ASI, Milna Terus Edukasi Para Bunda

Cirebon,- Gerakan Aksi Peduli Gizi yang digelar oleh Milna dan Indomaret bertujuan untuk membantu mengedukasi Bunda di Indonesia dalam memberikan MP-ASI yang tepat. Karena kandungan zat gizi pada MP-ASI, tidak saja berperan penting untuk pertumbuhan fisik tubuh tetapi juga untuk pertumbuhan si kecil.

Regional Sales Promotion Head Milna Jawa Barat, Ridwanul Hakim mengungkapkan, dengan mengusung tema “Pentingnya Momen Makan Pertama Si Kecil Dalam 1000 Hari Pertama Kehidupan, besar harapannya untuk memenuhi zat gizi spesifik untuk tumbuh kembang optimal.

BACA YUK:  Info Event : Milad KAMMI Cirebon

[Baca juga : Milna dan Indomaret Gelar Hari Aksi Peduli Gizi]

“Kegiatan ini perlu diadakan agar Bunda tahu bagaimana memenuhi zat gizi spesifik yang dibutuhkan Si Kecil untuk berkembang secara optimal baik dari segi fisik ataupun kognitif, bisa berperan dalam mengatasi masalah gizi kompleks yang ada dan mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik,” paparnya.

Kandungan yang ada dalam MP-ASI berperan untuk pertumbuhan otak, perkembangan perilaku, motorik, dan kecerdasan Si Kecil. Momen Makan Pertama Si Kecil memberikan banyak manfaat penting baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, agar Si Kecil menjadi mudah beradaptasi dengan makanan baru.
Kegiatan seperti ini juga rutin diadakan setiap tahunnya oleh Milna. Hal tersebut diungkapkan oleh Branch Head Kalbe Nutritional Cirebon, Devi Subianti di tahun lalu kegiatan diadakan di Tegal Gubug.

BACA YUK:  AMITRA Peroleh Fasilitas Pembiayaan Rp 200 Miliar dari Bank Muamalat

“Bedanya tahun ini acaranya lebih bervariatif karena diawali dengan senam yang melibatkan warga sekitar dan para peserta lomba. Para peserta tahun ini juga lebih banyak, lebih antusias, dan hadiah yang tentunya lebih banyak dari tahun lalu,” paparnya.

Kalbe Nutritionals secara aktif melakukan pengembangan produk nutrisi, guna mempertajam komitmen di bidang bisnis makanan dan minuman kesehatan. Kalbe Nutritionals, selalu berupaya mewujudkan misi: We provide wellness to millions dengan menyediakan produk dan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Pernyataan tegas tersebut menjadi pedoman untuk tanpa henti mendayagunakan kemajuan ilmu pengetahuan, demi memberikan produk dan layanan kesehatan terbaik bagi jutaan masyarakat Indonesia khususnya, dan dunia pada umumnya. (AC560)

(Dilihat: 21 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.