Pentas Seni Ala Smanda Cirebon Bertajuk 'Exceed Your Limit With Arts'

Cirebon, 17 April 2015,- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Cirebon, menggelar sebuah Pentas Seni (Pensi) Smanda Ultimate Arts Performance (Supreme) yang bertajuk ‘Exceed Your Limit With Arts’ yang berlangsung di lapangan SMAN 2, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

 

Pensi yang dihadiri oleh seluruh warga SMAN 2 Kota Cirebon ini bertujuan agar melatih keterampilan siswa-siswi untuk tidak henti berkarya baik di bidang akademis maupun non akademis.

 

Sebelumnya, Pagi hari tadi seluruh warga SMAN 2 Kota Cirebon melaksanakan sepeda bersama atau Fun Bike mengelilingi Kota Cirebon yang diikuti kurang lebih 200 orang peserta.

BACA YUK:  Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang : Senang Bisa Syuting di Cirebon

 

Menurut Kepala SMA Negeri 2 Kota Cirebon, Suroso, sekolah ini memiliki beragam ekstrakulikuler yang terus berlatih, maka dari itu di pensi kali ini juga, siswa siswi berpartisipasi untuk menampilkan bakat mereka masing-masing.

 

“Kegiatan ini untuk melatih keterampilan anak-anak agar pintar untuk memanage sebuah kegiatan atau event dengan baik.” Tutur Suroso.

 

Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan, Tommy Nurul Mufly, menambahkan tema Supreme tahun ini artinya lampaui batas dirimu dengan seni dan Pensi tersebut menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan dalam dua tahun sekali.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 7 - 12 November 2022

 

Tutup Tommy, dalam kegiatan yang berjalan selama dua hari sampai esok ini, siswa-siswi menampilkan semua kesenian seperti band, akustik, dan musik tradisional yang dipersembahkan dari Smanda, untuk Smanda oleh Smanda. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *