Pengusaha Cirebon Berbagi Kebahagiaan dengan 1.000 Anak Yatim

Cirebon, 15 Juli 2014,- Bulan puasa atau bulan Ramadhan dikenal dengan bulan penuh berkah. Segala amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya. Pengusaha Cirebon dari Sarana Group, Ramayana Residence dan Pusat Grosir Batik Trusmi mengadakan acara berbagi bersama anak yatim di Cirebon Square Plered Cirebon.

 

Kegiatan berupa tausiyah, pemberian voucher belanja senilai masing-masing Rp 100ribu dan nasi kotak untuk berbuka puasa bersama digelar pada Minggu (13/07/2014).

 

Menurut Frans Pekasa selaku koordinator acara kepada About Cirebon mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin sejak tahun 2012 dan sangat disambut baik oleh anak-anak yatim di wilayah Cirebon.

BACA YUK:  MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Cirebon Diikuti 534 Peserta dari 40 Kecamatan

 

” Kalau anak-anak yang masih punya orang tua, mereka tinggal minta ke orang tuanya. Nah, bagi anak-anak yatim ini kepada siapa lagi mereka meminta? Oleh karena itu, voucher belanja ini sangat dibutuhkan oleh anak-anak yatim untuk memenuhi kebutuhan mereka,” papa Frans.

 

Pantauan About Cirebon di lokasi, 1.000 anak yatim disertai dengan pendampingnya tampak antusias belanja baik untuk kebutuhan sehari-hari seperti sembako maupun kebutuhan baju lebaran dan keperluan sekolah. (AC400)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *