Pengurus KONI Kabupaten Cirebon Periode 2019 – 2023 Resmi Dilantik

CIREBON – Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon masa bakti 2019 – 2023 berlangsung di salah satu hotel, jalan Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/3/2019)

Dengan dilantiknya kepengurusan KONI Kabupaten Cirebon oleh KONI Jawa Barat, KONI Kabupaten Cirebon sudah harus mempersiapkan atlet – atlet untuk berjuang meraih prestasi tertinggi di bidang olahraga.

Pelantikan yang juga dihadiri oleh Pj Bupati Cirebon yang mewakili, Kepala Dinas Disbudpora Kabupaten Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten dan para tamu undangan.

BACA YUK:  Grage Grand Business Hotel Cirebon Hadirkan Paket Honeymoon dan Candle Light Dinner

Ketua KONI Kabupaten Cirebon Hengky dalam sambutannya, pengurus KONI Kabupaten Cirebon mengucapkan terima kasih sekali terhadap KONI Provinsi Jawa Barat yang telah meluangkan waktunya untuk melantik pengurus KONI Kabuaten Cirebon.

“Kami merasa sangat bangga sekali dengan kehadiran bapak ibu sekalian, karena pengurus KONI Kabupaten Cirebon punya beberapa agenda kedepan yang mungkin akan menjadi cita-cita dari pada pengurus KONI Kabupaten Cirebon,” ujar Ketua KONI Kabupaten Cirebon.

KONI Kabupaten Cirebon berencana akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) dan juga dari saat ini kita akan bisa menyeleksi atlet untuk mengikuti Porda tahun 2022.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

“Bagaimana kalau kita mencalonkan diri menjadi panitia Porda kita berada di Kota dan Kabupaten Cirebon akan menjadi tuan rumah Porda 2026,” tutur Hengky

” Insyaallah mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik tidak lupa pula dari teman-teman cabor mohon dukungannya,” lanjut Hengky. (AC310)

(Dilihat: 86 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.