Pengurus FORMI Kota Cirebon Dikukuhkan

Cirebon, 24 Januari 2017,- Kepengurusan Federasi OlahRaga Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Cirebon periode tahun 2016 – 2021 di bawah pimpinan dr. Edial Sanif resmi dikukuhkan oleh Pengprov FORMI Jawa Barat, di Balaikota Ruang Adipura, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (24/01/2017).

dr. Edial Sanif, Ketua Umum FORMI Kota Cirebon mengatakan, akan melakukan evaluasi diri apa yang pernah kita lakukan pada periode sebelumnya dan apa yang belum, kemudian kita lakukan perbaikan yang sudah ada ditingkatkan dan yang belum kita akan lakukan perubahan.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Optik Zolaris Januari 2023

Ia menuturkan, kita tetap berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga, memajukan Kota Cirebon tanpa pandang bulu, kita murni olahraga, sehingga masyarakat Cirebon maju bersama FORMI untuk sama-sama sehat, bugar, bahagia, dan tentunya menjadi produktif.

“Dengan adanya kegiatan rutin yang kita lakukan, olahraga-olahraga tradisional yang digelar di Kota Cirebon dapat menjadi tempat tujuan wisata dan yang penting bersama masyarakat, bersama pemerintah diharapkan bisa bermitra memajukan Kota Cirebon, khususnya bidang olahraga dan kesehatan,” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan, untuk persiapan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Provinsi (Forprov), FORMI Kota Cirebon sudah melakukan seleksi di tingkat kecamatan dan kelurahan. “Mudah-mudahan kita bisa ikut serta,” imbuhnya.

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

Untuk program di Kebon Pelok, FORMI Kota Cirebon akan membuat suatu lokasi baru, seperti halnya di Jalan Siliwangi, agar masyarakat disana bisa melakukan olahraga, dari semua jenis macam olahraga.

“Titik-titik tempat olahraga tersebut akan menjadi tumpuan masyarakat sekitar untuk berolahraga, sehingga berkembang menjadi pusat olahraga,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *