Pengunjung Membludak, Wisata Bahari Pantai Kejawanan Ditutup Kembali Selama 2 Hari

Cirebon,- Wisata Bahari Pantai Kejawanan setiap hari ramai diserbu para pengunjung. Postingan video tentang New Kejawanan diposting pada 26 September 2022 di Instagram @aboutcirebonid yang tembus lebih dari 238.000 viewers, membuat pengunjung penasaran ingin ke Pantai Kejawanan, Cirebon.

Sempat ditutup pada Jumat (30/09/2022) untuk dilakukan bersih-bersih di area Pantai Kejawanan, dan kembali membludak saat dibuka kembali pada Sabtu (01/10/2022).

Sementara itu, semenjak Minggu pagi (02/10/2022), kembali Pantai Kejawanan diserbu pengunjung. Menurut salah satu akun IG @heib** di kolom komentar postingan video Instagram @aboutcirebonid mengatakan jam setengah 7 macet parah, jam 8-an akhirnya ditutup.

BACA YUK:  Demi Kemajuan Organisasi, SMSI Jawa Barat Setujui Pemekaran SMSI Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon

Baca Yuk : Pantai Kejawanan Kembali Dibuka untuk Wisatawan, Ini Penampakan Terbaru

“ Kalo tidak ditutup ya bisa padat, akhirnya bikin repot,” tambah akun tersebut.

Nah, hari Minggu ini (02/10/2022), akun Instagram @ppnkejawanan menginformasi kembali bahwa Pantai Kejawanan akan ditutup selama 2 hari.

“ Hai #SahabatBahari, diinformasikan bahwa Wisata Bahari Kejawanan akan ditutup pada tanggal 3 – 4 Oktober 2022, dan akan dibuka kembali pada tanggal 5 Oktober 2022,” tulis akun IG @ppnkejawanan.

Pantai Kejawanan menjadi tempat favorit untuk melihat sunrise maupun sunset saat mulai bersinar dan juga tenggelamnya matahari . Di samping itu, bisa juga utnuk melihat view Gunung Ciremai yang mempesona. (AGS)

BACA YUK:  Teknologi Tepat Guna Tingkatkan Nilai Tambah Produk Unggulan Desa dengan Inovasi

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *