Pengguna Twitter Cirebon Adakan Silaturahmi Lewat #AnakTwitterHarapNgumpul

Cirebon,- Sebagai ajang silaturahmi, para pengguna twitter di Cirebon mengadakan perkumpulan bertema #AnakTwitterHarapNgumpul. Bertempat di Superdog Jalan Tuparev Cirebon, puluhan pengguna twitter yang masih aktif, bertemu dan membahas banyak hal tentang twitter.

Diungkapkan oleh penyelenggara, Wahyu, kegiatan ini berawal untuk ikut meramaikan kegiatan yang serupa di kota lain dengan hashtag #AnakTwitterHarapNgumpul.

“Ya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para pengguna twitter yang masih aktif sampai sekarang, dan ternyata, antusiasnya banyak dan tadi seru sih acaranya,” ungkapnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Mari Apresiasi Perjuangan Guru yang Berinovasi Dalam Mewujudkan Merdeka Belajar di Indonesia

Kegiatan diawali dari perkenalan, sambutan, games, dan terakhir ditutup dengan foto bersama. Sedangkan, untuk pembahasannya, Wahyu mengatakan yakni tentang twitternya itu sendiri.

“Ya bahas banyak sih kayak sudah berapa lama pakai twitter, aktivitas lebih ke ngapain aja, dan lainnya,” tambahnya.

[Baca juga : Kini Twitter Bisa Cuit 280 Karakter]

Sekitar 26 orang yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan karyawan berbagi cerita seputar twitter. Kebanyakan dari mereka menggunakan twitter untuk update status, tapi ada juga yang cari info lain karena memang info tercepat biasanya dari twitter.

BACA YUK:  Temuan Data Bansos Belum Sesuai dengan Penyaluran, Masih Terus Didalami

Beberapa dari mereka juga ada yang follow akun selebriti atau berita, karena mereka ingin mendapatkan info langsung dan cepat dari seleb yang bersangkutan. Ada lagi tentang berita terkini atau hal-hal yang sedang viral diperbincangkan di dunia. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *