Penggemar CJR Histeris di Meet and Greet “Film Ada Cinta di SMA” di Grage City Mall

Cirebon, 8 Agustus 2016,- Meet and Greet bersama CJR pemain film “Ada Cinta di SMA” digelar di Atrium 2 Grage City Mall Jalan Jend. A Yani Kota Cirebon, Senin, (08/08/2016).

Pantauaan About Cirebon di lokasi, ratusan penggemar CJR sudah menunggu di Atrium 2 Grage City Mall dan saat pemain film Ada Cinta di SMA tiba di atrium, penggemar sangat histeris dan memanggil para personil CJR.

Dalam kesempatan Meet and Greet dihadiri seperti Iqbal, Alvaro, Ryzky dan Caitlin Halderman.

Iqbal, pemain film Ada Cinta di SMA mengatakan, film ini bercerita tentang Aldi, Kiki, dan Iqbal, mereka adalah tiga remaja SMA yang memiliki mimpi yang berbeda-beda.

BACA YUK:  Playland Snow Park Hadir Kembali di Kota Cirebon, Tawarkan Konsep Kampung Korea

Iqbal kerap jadi bahan ledekan dirumah dan dianggap selalu bikin onar di sekolah. Berniat mengubah anggapan tersebut, Iqbal pun mencoba untuk maju dalam pencalonan ketua OSIS baru, menggantikan Kiki.

“Penasaran kan dengan filmnya? Jangan lupa untuk nonton film Ada Cinta di SMA yang akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 6 Oktober 2016,” tambahnya.

Film Ada Cinta di SMA ini disutradarai oleh Patrick Effendy dan naskah cerita ditulis oleh Efendy bersama Salman Arsito dan Haqi Achmad. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *