Penandatanganan MoU dan Kuliah Tamu, IAIN Syekh Nurjati Cirebon Bekerjasama dengan The Candi Medcom

Cirebon,- The Candi Medcom menyelenggarakan Kuliah Tamu dan Penandatanganan MoU dengan jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syekh Nurjati di Auditorium Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jum’at pagi (9/9/2022).

Kegiatan Kuliah Tamu dan Penandatanganan MoU diikuti oleh 100 mahasiswa dari Prodi KPI bertema Brand Storytelling: The Future of Marketing.

Dalam kuliah tamu ini, peserta dibekali ilmu lebih dalam dunia Public Relations dan dilatih skill mengenai brand storytelling yang diisi oleh Ade Chandra Sutrisna selaku CEO The Candi Medcom.

BACA YUK:  Bangkitkan Minat dan Bakat Siswa, SDN Kedungkrisik Kota Cirebon Gelar School Expo

Mahasiswa KPI IAIN Syekh Nurjati juga ditantang untuk membuat dua artikel mengenai kegiatan tersebut, kemudian untuk artikel terpilih akan dimuat di media lokal maupun nasional serta mendapatkan kesempatan direkrut sebagai Redaktur Freelance di Berifakta juga The Candi Medcom.

CEO The Candi Medcom Ade Chandra Sutrisna menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini bertujuan memberi perluasan pengetahuan bagi para mahasiswa untuk berkarir secara profesional di dunia public relations sekaligus The Candi Medcom mencari talent terbaik di Prodi KPI IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk mengembangkan karir profesional di The Candi Medcom.

BACA YUK:  Rangkaian HUT ke-9, Metland Hotel Cirebon Gelar Aksi Sosial Donor Darah

“Kami berharap kerja sama strategis ini mampu melahirkan para profesional Public Relations di masa depan yang kreatif, inovatif, dan siap menyongsong tantangan global,” ujarnya. (Fika Imroatul Fadilah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *