Penampilan Bunga Jelita Bersama Aini Griya Pengantin Tutup Acara En’s Wedding Festival 2019

Cirebon,- En’s Wedding Festival 2019 yang melibatkan vendor andalan dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) selesai digelar, Minggu (15/9/2019) malam.

Pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon tersebut berlangsung sejak 11 sampai 15 September 2019 di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Gelaran En’s Wedding Festival 2019 yang diselenggarakan oleh En’s Collection bekerja sama dengan CSB Mall dan juga Nayyara Wedding Organizer, serta Calandra Party Decor ini berhasil menyuguhkan pameran pernikahan untuk para calon pengantin.

BACA YUK:  Pernah TK atau SD? Tau Cilor Kipas Kaaan?

Dari awal pembukaan hingga akhir event, En’s Wedding Festival menyuguhkan berbagai kegiatan, diawali dengan konvoi parade vendor, talkshow, demo makeup, dan diakhir dengan fashion show dari Aini Griya Pengantin dengan mendatangkan Bunga Jelita.

Pantauan About Cirebon saat closing ceremony event En’s Wedding Festival 2019, disuguhkan dengan fashion show dari Tatum Collections in collaboration with Aini Wedding dilanjut dengan penampilan Bunga Jelita.

Selain itu juga, diakhir acara dilakukan pengundian hadiah untuk para pengunjung En’s Wedding Festival 2019 yang telah melakukan dealing dengan hadiah satu unit sepeda motor, cicin berlian dari En’s Collection, TV LED, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA YUK:  Vermin Gelora Lengkap, BMW Apresiasi Kerja DPD dan Pengurus di Cirebon-Indramayu

Wilyandi selaku penyelenggara En’s Wedding Festival 2019 mengatakan selama lima hari diselenggarakannya En’s Wedding Festival 2019, mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

“Kami sangat bersyukur dan tentunya senang sekali event kali ini begitu sangat meriah dan tentunya ada peningkatan pengunjung yang signifikan dibanding gelaran tahun lalu,” ujarnya kepada About Cirebon.

“Peningkatan itu terbukti dengan jumlah calon pengantin yang sudah melakukan pemesanan selama wedding festival ini,” imbuhnya.

Lanjut Wily, semua vendor dalam event En’s Wedding Festival adalah keluarga besar yang saling melengkapi.

BACA YUK:  JDS Gelar Jabar Data Visualization Festival dari Oktober sampai November 2022

“Walau berbeda-beda, tapi buat menyukseskan sebuah acara pernikahan perlu keterlibatan semua vendor,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *