Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Gelar Tarawih Keliling

Cirebon, 8 Juni 2015,- Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon menggelar Tarling (Tarawih Keliling) yang ke-8 pada hari Selasa (07/07/201) di Musholah Al-Hikmah Desa Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

 

Tarawih keliling merupakan agenda tahunan dan Ramadhan tahun ini merupakan tahun ke-7 dari Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon.

 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon, H. Dedi Suaedi, SH. MA. dalam sambutannya mengatakan dalam bulan suci Ramadhan Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon mengajak masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan dan membantu sesama.

BACA YUK:  Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Cirebon: Para Generasi Penerus Harus Bisa Mewarisi Sifat-sifat Kepahlawan

 

Setelah melakukan Tarawih bersama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon memberikan sumbangan berupa 10 Mukenah, 10 Al-Quran, 10 Sarung dan Cat Tembok kepada pengurus Musholah Al-Hikmah Desa Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

 

“Mudah-mudahan acara rutin Tarling bisa berlanjut di tahun depan dan apa yang diberikan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon bisa berguna dan bermanfaat untuk kepentingan umat,” harap H. Dedi. Suaedi. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *