Pemerintah Kota Cirebon Berharap Terbentuk Tim Futsal Putri

Cirebon, 17 aPRIL 2015,-Turnamen Futsal antar pelajar putri yang digelar oleh Asosiasi PSSI Kota Cirebon dalam rangka memeriahkan Hari Kartini merupakan sebuah ajang yang sangat unik dan bagus untuk pengembangan olahraga futsal terutama di kalangan remaja putri di Kota Cirebon.

 

Hal tersebut diungkapkan Kabid Olahraga Disporbudpar Kota Cirebon Odik pada jumat (17/04/2015). Menurut Odik turnamen futsal yang digelar tersebut sangat baik sekali karena hal itu menginspirasi untuk membuat sebuah tim futsal putri.

 

Hal itu tentunya harus diwujudkan oleh guru – guru olahraga di Kota Cirebon yang tergabung ke dalam Klub Olahraga Pelajar – K.O.P – Kota Cirebon kedepannya. 

BACA YUK:  Peparda Jabar 2022 Resmi Ditutup

 

Lebih lanjut Odik menuturkan bahwa Disporbudpar Kota Cirebon juga akan membantu mendukung guru – guru olahraga yang ada di K.O.P Kota Cirebon untuk mewujudkan membentuk sebuah tim futsal putri Kota Cirebon baik dari kalangan pelajar hingga umum.

 

Dengan demikian tandas Odik Kota Cirebon kedepan juga bisa menghasilkan prestasi olahraga dari cabang futsal putri. (AC-112)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *