Pemenang The Voice of Germany 2019 Asal Kota Cirebon akan Gelar Konser

Cirebon,- Penyanyi asal Cirebon yang menjuarai ajang pencarian bakat The Voice of Germany tahun 2019, Claudia Emmanuela Santoso akan melangsungkan Showcase di Kota Cirebon. Rencananya Claudia akan tampil pada 17 September 2022 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon.

Dengan judul ” A Showcase by Yours Truly Claudia E. Santoso Homecoming” atau kembali pulang, Showcase Claudia Emmanuela Santoso siap menyapa penggemarnya di Indonesia, khususnya di Kota Cirebon secara perdana. Karya yang akan ditampilkan pada showcase nanti, akan membawakan karya yang belum diperdengarkan sebelumnya.

BACA YUK:  Peresmian Super Maximum Security, Denpom III/Siliwangi Cirebon Gelar Bakti Sosial

“Ini adalah kepulangan aku pertama ke tanah air setelah aku menang The Voice of Germany tahun 2019. Bersyukur banget sekarang bisa pulang ke Cirebon, kota kelahiran dan kota aku dibesarkan,” ujar Claudia.

Claudia menjelaskan Showcase dirinya pada tanggal 17 September 2022 mendatang akan menyuguhkan lagu yang belum pernah dipublish. Menurut Claudia, ada beberapa lagu karya ciptaanya yang akan ditampilkan pada showcase tersebut.

“Selama pandemi COVID-19, aku di Jerman banyak menghabiskan bersama musisi-musisi untuk bikin lagu yang sudah tahap produksi. Sekarang tinggal rancang konsep untuk rilisnya,” katanya.

BACA YUK:  Politisi Golkar Kota Cirebon, Lili Eliyah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Jawa Barat

Tujuan dari showcase ini, kata Claudia, selain ingin memperkenalkan lagu-lagu karyanya dan belum pernah dirilis, showcase ini sebagai tanda terima kasih untuk semua yang sudah mendukung dari awal audisi dan sampai sekarang.

“Jadi aku ingin menampilkan sebuah penampilan yang dapat dinikmati oleh semua orang,” ungkapnya.

Claudia akan menyanyikan 12 lagu pada gelaran showcase perdananya di Kota Cirebon. Dari 12 lagu yang akan dibawakan, ada 4 lagu ciptaanya sendiri dan sisanya lagu-lagu yang akan ditampilan dengan versi dan karakter suara Claudia.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 29 Agustus - 3 September 2022

“Total ada 12 lagu yang akan aku bawakan, 4 lagu diantaranya ciptaan aku sendiri yang belum pernah aku publis. 4 lagu ciptaan aku ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari yang dialami semua orang,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 117 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.