Sabtu, 19 Oktober 2019

Pembukaan Lanai Coffee and Patisserie Dimeriahkan Dengan Coffee Talk dan Fashion Show

Populer

Mahasiswa UPH Berikan Pelatihan di Desa Wisata Gerabah Sitiwinangun

Cirebon,- Guna mendukung pengembangan desa wisata, Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan pelatihan kepada masyarakat di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang,...

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019)...

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat....

Tim Densus 88 Anti Teror Kembali Tangkap Terduga Teroris di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga teroris di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (14/10/2019)...

Puluhan Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Kejuaran Nasional Cirebon Brewers Championship 2019

Cirebon,- Puluhan peserta dari berbagai daerah mengikuti Cirebon Brewers Championship #CBrC2019 yang diselenggarakan oleh Cirebon Coffee Event, Sabtu (12/10/2019). Event...

Cirebon,- Lanai Coffee & Patisserie yang berada di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, resmi dibuka, Kamis (14/2/2019).

Peresmian Lanai Coffee and Patisserie langsung dibuka oleh Komisaris Grage Group H. Bamunas Setiawan Boediman dan dihadiri seluruh direksi Grage Group.

1. Pengembangan Bisnis 

General Manager Grage Hotel & Spa Kuningan, Euis Nuryati mengatakan Lanai Coffee and Patisserie merupakan pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Grage Hotel & SPA Kuningan.

“Sebelumnya, kami telah membuka Grage Lanai, Rib House, Samara, dan sekarang Lanai Coffee & Patisserie,” ujarnya kepada About Cirebon usai pembukaan.

Penampilan fashion show di opening Lanai Coffee and Patisserie

Lanjut Euis, Lanai Coffee & Patisserie menghadirkan konsep yang berbeda dengan kedai-kedai coffee yang ada di Kota Cirebon, yang arahnya lebih feminim dengan warna pink.

“Karena, target kami lebih kepada ibu-ibu sosialita, family, dan juga anak-anak,” terang Euis.

Menurut Euis, ini juga salah satu pengembangan bisnis di bidang kuliner, karena cenderug permintaan pasar selalu berubah.

“Jadi, kami akan lebih memperbesar di bidang bisnis kuliner,” jelasnya.

2. Coffee Talk dan Fashion Show

Karena konsepnya lebih Feminim, pada pembukaan Lanai Coffee & Patisserie dimeriahkan dengan acara Talk Coffee dan juga Fashion Show.

“Karena konsep kita feminim, cenderung kan ibu-ibu sukanya ke fashion, sehingga kita buat acaranya dengan fashion show,” terang Euis.

Coffee Talk bersama Chandra di Opening Lanai Coffee and Patisserie

“Sedangkan untuk Coffee Talk ynga sendiri, kita ingin memberikan edukasi masyarakat Cirebon tentang coffee,” imbuhnya.

3. Sasar kaum Wanita

Menurut Euis, minat wanita dan kaum muda saat ini terhadap coffee sangat besar sekali. Kami juga akan mengundang beberapa komunitas yang bisa datang ke Lanai Coffee and Patisserie.

“Seperti ibu-ibu, kalau pagi mengantar sekolah anak, kemudian untuk menunggu bisa ngobrol berbagai hal disini,” ujarnya.

“Apalagi ibu-ibu yang suka arisan, atau kumpul bisa disini,” tambahnya.

4. Menu Special

Lanai Coffee and Patisserie menawarkan berbagai menu-menu coffee pada umumnya, namun ada menu special yang ditawarkan yakni Coffee Galau.

Dimana, kata Euis, Coffee Galau yang ditawarkan Lanai Coffee and Patisserie berbeda dengan tempat coffee lainnya, seperti coffenya menggunakan gula aren.

“Kalau basicnya sendiri yaitu coffee susu, yang diganti dari gula putih dengan gulan aren,” bebernya.

Selain coffee, Lanai Coffee and Patisserie menawarkan berbagai cemilan, yang tentunya fresh setiap harinya. Sehingga, pengunjung bisa menikmati coffee sambil ditemani berbagai menu cemilan dan makan berat.

“Untuk menu cemilan yang favorit yaitu Cheesecakenya, kita punya tiga menu cheesecake yaitu New York Cheesecake, Italiano Cheesecake, dan Japanise Cheesecake,” jelasnya.

“Cheececake yang ditawarkan ini benar-benar cheesecake, dimana pembuatannya tidak menggunakan terigu, hanya cheese dan telor,” imbuh Euis.

5. Promo 

Harga yang ditawarkan di Lanai Coffee and Patisserie terbilang terjangkau, untuk menu coffee saja dibandrol mulai dari harga Rp. 17 ribu, sedangkan untuk cemilan mulai dari Rp. 19 ribu.

Selama opening, kata Euis, untuk pembelian cooffee galau dengan harga Rp. 19 ribu akan mendapatkan free coffee galau.

“Promo by one get one ini akan berlangsung selama bulan Februari 2019,” ungkapnya.

6. Bisa Menciptakan Unit Baru

Sementara itu, Komisaris Grage Group, H. Bamunas Setiawan Boediman, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada Genarl Manager Grage Hotel SPA Kuningan, atas pengembangan binsisnya selama ini.

Sambutan Komisaris Grage Group, H. Bamunas Setiawan Boediman

“Sayang ingin mengapresiasi ibu Euis dan rekan-rekan yang telah mengcreate Lanai Coffee and Patisserie,” ujar Oki, sapaan akrab Bamunas.

Menurut Oki, General Manager harus bisa kreatif kedepannya untuk menciptakan unit-unit usaha baru.

“Sehingga, unit baru bisa menciptakan lapangan kerja dan untuk rekan-rekan karirnya bisa lebih berkembang lagi,” kata Oki.

“Sukses buat Lanai Coffee and Patisserie,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Enam Bulan Dipantau, Kapolres Cirebon Raih Penghargaan Dari Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia

Cirebon,- Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mendapat penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Kamis (17/10/19) malam. Penyerahan penghargaan tersebut...

Meningkatkan Kualitas Peliputan Wartawan, Dewan Pers Gelar Workshop di Cirebon

Cirebon,- Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden & Wakil Presiden tahun 2019 telah dilaksanakan pada 17 April 2019. Hasil pemilu yang telah ditetapkan KPU, merupakan...

Peringati HUT TNI ke-74 dan Hari Santri Nasional, Kabupaten Cirebon Gelar Doa Untuk Negeri

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 dan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama TNI-Polri, pesantren dan...

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat. Terbaru, Tim Densus menangkap 2...

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.Pasalnya, Sucipto tengah berbahagia bisa membawa...

More Articles Like This