Pemain Film Takut Kawin Sapa Penonton di XXI CSB Mall

0
111
Nobar Film Takut Kawin di XXI CSB Mall

Cirebon,- Pemain film Takut Kawin, Junior Liem dan Indah Permatasari hadir di Kota Cirebon untuk menyapa penonton, yang berlangsung di XXI CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (13/3/2018).

Film Takut Kawin yang digarap oleh sutradara Syaiful Drajat ini dibintangi oleh sederet aktor dan artis tanah air seperti Herjunot Ali, Nina Kozok, Miller Khan, Babe Cabiita, dan Asri Welas. Film ini juga sudah tayang sejak tanggal 8 Maret 2018 di bioskop-bioskop tanah air.

Aston Hotel

Menurut Junior Liem, pemain film Takut Kawin mengatakan, film ini bergenre drama komedi yang menceritakan tentang persiapan pernikahan. Intinya adalah kecemasan yang dirasakan tentang ironi kehidupan setelah menikah.

“Saat ditawari film ini dan membaca sinopsisnya sangat menarik, soalnya isu kawin seperti dekat dengan kita semua dan semua orang ingin mengalami hal seperti itu,” ujarnya.

Lanjut dia, ini termasuk isu yang menarik buat saya, lucunya ada, nyatanya ada, dan saat dibaca semua ada beberapa part yang pernah mengalami hal tersebut, apa lagi pemainnya bagus-bagus semua.

Istana Kerang

Selain itu, Indah Permatasari mengungkapkan, merasa kaget saat ditawari film ini, karena yang pertama aku tanya buat kapan shootingnya dan ternyata untuk minggu depan. Dan saat membaca sinopsisnya lumayan berat, karena belum mengalami pernikahan.

“Saat pertama shooting masih santai, kemudian di hari kedua mulai banyak masukan-masukan dan menjadi tantangan tersendiri bermain di film ini,” katanya.

Kemudia, Junior Liem menambahkan, pesan moral dari film ini sangat banyak sekali, seperti setiap orang ingin kawin biasanya ada yang namanya ketakutan atau menjadi langkah besar dalam diri sesorang.

“Itu yang ingin dijelaskan dalam film ini dengan ringan, drama dan komedi. Maka harus dipahami dulu, ngga perlu rasa takut dan semuanya tergambar dalam film ini,” ungkapnya.

Untuk semua warga Cirebon, kata Junior, harus nonton film Takut Kawin, soalnya ini cerita yang dibuat sereal mungkin dan akan banyak banget orang yang bilang kalau pernah mengalami hal-hal yang ada di film ini.

“Film ini juga dikemas secara ringan dan memang untuk semua orang mulai dari yang muda sampai yang tua bisa nonton film ini, karena tidak dikhususkan untuk penonton yang sudah nikah saja, tapi ini untuk semua,” tandasnya. (AC212)